10 Tempat Rahasia di Bumi

Daftar ini mengambil melihat sepuluh tempat paling signifikan di seluruh dunia yang tertutup untuk masyarakat umum atau hampir tidak mungkin bagi masyarakat umum untuk dikunjungi. Jadi di sini saya telah mengumpulkan daftar dari beberapa tempat paling rahasia di bumi. Ini adalah tempat yang pasti tidak dapat mengunjungi mudah.

Mezhgorye Mezhgorye

Rahasia bawah tanah itu fasilitas besar Rusia di Yamantau Mountain dan kota Mezhgorye dikabarkan bahwa Gunung Yamantau proyek dikaitkan dengan yang disebut ‘Mati Tangan’ perintah pembalasan nuklir dan sistem kendali untuk peluru kendali strategis.

Vatican Secret Archives Arsip Rahasia Vatikan


Dipimpin oleh seorang kardinal seperti Perpustakaan Vatikan, gudang lain dikabarkan rahasia, mereka membuka hari ini sebagian ke beberapa ulama yang disetujui membiarkan hanya dengan tujuan tertentu, dan dengan izin dari Paus.

Club 33 Club 33

Sejak tahun 1967 Disney 33 Eksklusif, Club Walt Disney merasa bahwa ia membutuhkan tempat privat khusus di mana ia bisa menghibur sponsor dan tamu-tamu lain. Setelah dia meninggal Disney Land memutuskan untuk membuat Club 33 terbuka hanya untuk anggota khusus. Pada Juni 2007, keanggotaan daftar tunggu adalah 14 tahun.

Moscow Metro-2 Moskow Metro-2


Metro-2 di Moskow, Rusia memiliki sistem metro bawah tanah rahasia yang sejajar dengan Metro publik Moskow. Dikatakan untuk menghubungkan kantor pusat Kremlin dengan FSB, bandara pemerintah di Vnukovo-2. Pada akhir 1940-an Stalin telah menciptakan terowongan jika terjadi perang nuklir.

White’s Gentlemen’s Club White Gentlemen’s Club


Didirikan tahun 1693 untuk menjual cokelat panas, dan mahal komoditi yang langka pada saat itu. Sekarang keanggotaannya dicadangkan untuk paling berpengaruh dan terkaya anggota masyarakat.

Area 51 Area 51


Area 51 yang terkenal dengan sifat rahasia dan tidak diragukan lagi sambungan ke pesawat penelitian diklasifikasikan, bersama dengan laporan dari fenomena yang tidak biasa , telah menuntun Area 51 menjadi fokus modern UFO dan teori konspirasi .Terletak di Croom Danau, itu adalah basis militer rahasia besar.

Room 39 Kamar 39


Kamar 39 adalah salah satu organisasi yang paling rahasia di dunia yang paling rahasia negara arguably. Misinya adalah untuk mendapatkan mata uang asing untuk Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Entitas yang kuat, yang telah ada selama puluhan tahun, diyakini dana melalui usaha bisnis, beberapa sah dan beberapa tidak. Kamar 39 diyakini berada di dalam keputusan Partai Buruh bangunan di Pyongyang.

Ise Grand Shrine Grand Kuil Ise


The Grand Ise Kuil yang terletak di Jepang dianggap dibilang salah satu yang paling suci, paling suci dan penting tempat di Jepang. Kuil ini dihancurkan dan dibangun kembali setiap dua puluh tahun. Satu-satunya orang yang mampu mengakses rumah suci itu adalah keluarga kekaisaran Jepang dan pendeta tinggi dan imam.

Mount Weather Emergency Operations Center Gunung Cuaca Pusat Operasi Darurat


Hanya 46 mil dari Washington DC, seorang misterius pangkalan militer rahasia bawah tanah dan ada, terletak jauh di dalam sebuah gunung dekat kota pedesaan Bluemont, Virginia. harus dilengkapi dengan segala fasilitasnya kehidupan. Dalam hal terjadi perang nuklir, deklarasi hukum darurat militer, atau darurat nasional lainnya, Presiden, kabinet dan seluruh Cabang Eksekutif akan “dipindahkan” ke Gunung Weather.

RAF Menwith Hill RAF Menwith Hill


Dikenal untuk koneksi dengan jaringan mata-mata Echelon.  The Hill Menwith dasar mata-mata dekat Harrogate di North Yorkshire, Inggris, adalah stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Telah link tombol dalam jaringan menguping di seluruh dunia.

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s