Kumpulan Orang-Orang Yang Super Malas

Kita memang tahu bahwa di dunia ini banyak orang malas tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam hidupnya. Sebagian kita menyebutnya orang yang malas dan sebagian lagi kita menyebutnya orang yang SUPER MALAS.

Berikut adalah kumpulan foto dari orang-orang yang super malas tersebut. Foto-foto ini adalah realita! Anda bisa tersenyum atau mungkin mengatakan “ada yah orang kaya begini!!”, terserah anda :

orang malas

Mam, anda nih niat ngajak anak anda ‘jalan-jalan’ atau ngga sih??

orang malas

Yah ni orang, ngebersihin saljunya cuma seemprit begitu. Nabrak baru tau rasa dia.

orang malas

Demi naik escalator, saya pokoknya rela antri!!!

orang malas

Gue sih ngga kebagian tempat duduk juga kaga apa-apa, masih bisa tidur koq.

orang malas

Remote semi manual, kaga pake batere, hemat biaya. Hayoo anda pernah kaya gini ngga? :)

orang malas

Itu kulkas, bunga esnya ampe kaya begitu, kaga dibersihin-bersihin.

orang malas

Kasian juga tuh armadilo. Digeser dulu sedikit napa?

orang malas

‘Dicetak di Hong Kong. Dilipat di China.’

orang malas

Niat ngeblok jalan kaga sih??

orang malas

Itu kalo tulisannya tempat jompo, maklum banget kalo pada pake escalator.

orang malas

Niat-niatnya bawa mobil tuh orang.

orang malas

Hah? …. Ampun deh! Orang itu kencing dan b.a.b disitu juga ngga ya?

orang malas

Pantesan aja badannya subur begitu.

orang malas

Yaaah ini lagi … Geser dulu napa sih pohonnya?

Mudah-mudahan bangsa kita tidak ada yang begitu ya.

Sumber :http://www.nyebur.com/kumpulan-foto-orang-orang-yang-super-malas/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s