10 Sepeda Dengan Konsep yg Uneh dan Kreatif

Berikut ini adalah 10 Sepeda dengan konsep yg unik dan kreatif
Spoiler for PIC:

1. Laptop-Charging Bike Concept

Mungkin konsep sepeda boxiest adalah yg paling aerodinamis, tapi bagian paling menarik dari desain aneh Yuji Fujimura telah tidak ada hubungannya dengan penampilan. Ini sepeda listrik memiliki docking station untuk laptop, yang dibebankan oleh baterai sepeda ketika Anda naik. Tentu, itu mungkin tidak nyaman dan Anda akan dirobohkan dalam waktu datar oleh sedikit embusan angin, tapi kau tak pernah kehabisan jus.

Spoiler for PIC:

2. Incredible Folding Backback Bicycle

bertualang untuk bersepeda gunung ? – tapi perjalanan ke sana kadang-kadang mengambil alih daerah yang penggemar harus dinegosiasikan dengan berjalan kaki, dan sepeda yang paling tidak mudah untuk dibawa. Tas sepeda lipat Bergmönch menghilangkan masalah itu. Tidak hanya itu kecil dan ringan, itu lipatan sempurna ke dirinya sendiri dalam waktu kurang dari dua menit dalam konfigurasi nyaman.

Spoiler for PIC:

3. Solar Powered Electric Bike

Dirancang oleh Miroslav Miljevic, sepeda listrik ini memiliki atap yang baik melindungi pembalap dari matahari dan hujan dan mengumpulkan energi surya. Ini dibuat untuk orang-orang yang tidak merasa sampai dengan tuntutan fisik bersepeda, tapi masih ingin mendapatkan sisa manfaat.

Spoiler for PIC:

4. Collapsible Bike Concept

Portabilitas adalah kunci ketika datang ke sepeda masa depan, dan desainer konsep menemukan cara-cara kreatif luar biasa untuk membuat sepeda cahaya dan dilipat. Desain oleh Blair ini tidak hanya Harry terurai menjadi paket kecil, tetapi juga menyediakan ruang penyimpanan dalam bentuk tas diposisikan antara roda. Terburu-buru juga menetapkan untuk meningkatkan sikap pengendara, mengatakan “Saya memutuskan masalah-masalah ini dengan memindahkan posisi pedal di belakang pengendara dan bergerak beberapa tekanan berat badan mereka di bagian depan tulang pinggul, menggunakan bagian depan yang luas dari kursi dan ke lengan mereka dengan mendukung menonjol dari menangani.

Spoiler for PIC:

5. BMW Concept Bikes

tidak mengherankan bahwa beberapa konsep sepeda keren yg dirancang oleh pembuat mobil BMW. Tidak jelas apa konsep-konsep ini diciptakan, tetapi dengan bentuk berwarna-warni sepeda motor-esque dan proporsi, mereka memberikan beberapa inspirasi untuk membawa desain sepeda pas ke abad ke-21.

Spoiler for PIC:

6. Bizarre Di-Cycle

Dirancang untuk membawa pengendara di atas tanah maupun air, konsep ini sepeda aneh ini dirancang khusus untuk kota Helmond di Belanda, yang sebagai kanal banyak seperti halnya jalan. Dibuat oleh GBO Desain, yang Di-Siklus jauh bulkier dari sepeda tradisional – yang tampaknya membatasi penerapannya – tetapi tidak menawarkan solusi menarik untuk perjalanan amfibi.

Spoiler for PIC:

7. Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle

Dengan roda spokeless dirancang untuk menghilangkan hambatan angin, ban yang tidak bisa dibuka, tidak ada rantai terlihat dan bingkai minimalis, sepeda ini adalah keberangkatan yang pasti dari desain lama sekolah. Merupakan gagasan Olimpiade Chris Boardman pengendara sepeda, sepeda ini memiliki baterai bertenaga surya yang membantu pengendara sampai bukit-bukit dan bahkan memiliki perangkat sidik jari-membaca yang hanya memungkinkan pemiliknya untuk bersepeda. Komputer kecil di setang menghitung jumlah kalori yang terbakar berdasarkan berapa kali pedal berputar. Ini jelas merupakan suatu sepeda masa depan: Boardman memperkirakan bahwa tidak akan tersedia untuk setidaknya dua dekade.

Spoiler for :

8. Nulla: Ultramodern Spokeless Bike

Nulla berarti “tidak” dalam bahasa Italia, dan meskipun sepeda ini lebih dekat ke “apa-apa” daripada kebanyakan, masih jauh dari sesuatu. Seperti pencurian sepeda-bukti minimalis oleh Chris Boardman, yang nulla tidak memiliki hub atau drive rantai mungkin untuk melihat sleekest, namun yang paling futuristik.

Spoiler for PIC:

9. Honda U3-X: If Unicycles and Segways Mated

Honda U3-X adalah seperti Segway bagi orang-orang bahkan malas, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrolnya hanya dengan bersandar tubuh mereka sedikit. Tentang seukuran tape retro, orang-U3 X adalah baterai bertenaga dan pergi hanya 4mph. Namun mengingat bahwa hal itu perangkat mobilitas terkecil di dunia, itu mungkin bisa menginspirasi konsep-konsep lain yang sedikit lebih berguna di dunia nyata.

Spoiler for PIC:

10. Grasshopper: Folding Electric Bike

Tentu saja, beberapa desainer berani mengambil sepeda lipat ke tingkat berikutnya dengan membuat mereka bertenaga listrik. Tapi tak satu pun sudah cukup sejauh David Gonçalves, yang tidak hanya desain Belalang membawa Anda ke sana kemari, tetapi juga bisa menjadi latihan sepeda stasioner dan bahkan menghasilkan dan menyimpan energi Anda yg dihasilkan saat mengayuh.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4299672

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s