10 Konstruksi Tempat Ibadah Paling Sempurna (Termasuk Indonesia)

Kinkaku-ji, the Golden Pavilion

Spoiler for :

Kita mulai di ujung timur dengan Kuil Kinkaku-ji di gedung DPR mantan kekaisaran Jepang dari Kyoto. Awalnya dibangun tahun 1397, dibakar tiga kali (terakhir tahun 1950) tetapi telah susah payah dibangun kembali setiap kali. Rekonstruksi terbaru selesai pada tahun 1955 dan diikuti oleh rewel renovasi pada 1980-an. Lebih dari 100 kilogram daun emas dalam bentuk lembaran halus 200.000 diterapkan ke atas struktur dua lantai (dan phoenix emas di atap) memberinya bersinar halus di setiap cahaya.

Quote:
Sagami Temple, Hy, Japan

Spoiler for :

Kuil Sagami hampir tidak setenar Golden Pavilion tetapi dengan caranya sendiri hanya sebagai rasa hormat. Detail yang rumit pada hampir setiap ruang yang tersedia tersebut untuk membuat persenjataan lengkap indah warna yang berhasil tampak berbeda dari sudut apapun.

Quote:

Temple of Heaven, Beijing, China

Spoiler for :

Temple of Heaven, atau Tiantan terletak di Beijing, Cina, dan dibangun pada abad ke-14 oleh Dinasti Ming.

Spoiler for :

Tengah kompleks candi terbesar di seluruh China, Temple of Heaven dan bangunan yang terkait mengambil daerah 5 kali Kota Terlarang.

Quote:
Mayura Water Palace, Lombok, Indonesia

Spoiler for :

The Mayura Water Palace dibangun pada 1744 oleh sebuah istana di Bali dan beberapa bagian benar-benar mengapung di atas air. Indonesia adalah rumah bagi banyak candi yang spektakuler, beberapa lebih dari 1.000 tahun. Fakta bahwa struktur monumental yang tak terhitung jumlahnya bertahan gempa bumi dan letusan gunung berapi selama berabad-abad adalah keajaiban itu sendiri.

Quote:
Sri Mayapur Vedic Temple and Planetarium, West Bengal, India

Spoiler for :

Dalam konstruksi dan akan selesai tahun depan, Kuil Sri Mayapur Weda dan Planetarium akan menjadi salah satu kuil terbesar di dunia dan, luar biasa, tidak sedikit dari baja yang digunakan untuk membangunnya. posisi tapak 22-acre kuil di tepi sungai suci Gangga India dan batu bata yang digunakan dalam konstruksi akan dibuat dari lumpur sungai dipecat. Puncak candi adalah marmer & kaca Dewa Kamar yang akan melambung 35 cerita ke langit sub benua.

Quote:
Chor-Minar, Bukhara, Uzbekistan

Spoiler for :

The Chor-Minar bukan yang terbesar atau yang paling mencolok dari bangunan besar banyak di kota besar Jalan Sutra dari Bukhara, tetapi memiliki pesona tertentu kekurangan orang lain. Dibangun pada tanggal relatif terlambat sebesar 1807 sebagai madrasah, atau akademi agama, Minar Chor-fitur kuartet harmonis menara-menara seperti dimahkotai dengan ubin biru langit yang indah.

Quote:
St. Basil’s Cathedral, Moscow

Spoiler for :

Katedral Santo Basil Mahakudus, untuk memberikan nama lengkap nya, dibangun antara 1555 dan 1561 – bukan waktu yang singkat sebagai bangunan katedral-pergi, tetapi dengan Ivan yang Mengerikan napas di leher mereka orang akan membayangkan para pekerja tidak melakukan banyak mengulur-ulur waktu. Rancangan St Basil terdiri dari 9 kapel yang terpisah, masing-masing dimahkotai oleh bertekstur unik dan dicat kubah bawang. Katedral St Basil jangkar salah satu sudut Lapangan Merah Moskow dan tetap menjadi simbol abadi dari Rusia.

Quote:
La Sagrada Familia, Barcelona, Spain

Spoiler for :

sihir katedral Spanyol, dalam bentuk mengejutkan Sagrada avant-garde arsitek Antoni Gaudi’s La Familia, adalah sebuah pekerjaan dalam proses. Itu karena Gaudi meninggal pada tahun 1926 meninggalkan gedung surealistik nya (mulai tahun 1884) sangat tidak lengkap – dan itu masih dalam pembangunan saat ini.

Spoiler for :
Quote:
Koln Cathedral, Germany

Spoiler for :

Köln (atau Cologne) Katedral adalah permata gothic dan sebuah situs Warisan Dunia UNESCO. Menara kembar katedral berdiri di 515 tinggi dan yang terbesar dari 12 lonceng berat sekitar 24 ton mengejutkan, sehingga lonceng terbesar di dunia bebas-ayun. Katedral Köln landasan itu diletakkan di 1248 dan bekerja terus berkembang selama enam abad berikutnya dan setengah sampai dinyatakan selesai pada tahun 1880.

Spoiler for :

Terletak di pusat Köln, kota industri terkemuka, katedral menderita 14 tembakan langsung dari udara menjatuhkan bom dalam Perang Dunia II (instruksi untuk menghindari katedral jika mungkin) hanya untuk dikembalikan ke keagungan aslinya tahun 1956.

Quote:
Hallgrímskirkja, Reykjavík, Iceland

Spoiler for :

Hallgrímskirkja adalah sebuah paroki gereja Lutheran menara yang menjulang 244 meter ke udara segar Islandia, keren. Pembangunan gereja dimulai pada tahun 1945 dan selesai pada tahun 1986. Rumah Hallgrímskirkja organ pipa besar yang berdiri 45 meter, berbobot 25 ton dan 5.275 fitur pipa organ. Patung perunggu Islandia pendiri Viking, Eric Red, adalah hadiah 1930 dari Amerika Serikat dan dengan demikian ada sebelum pembangunan gereja yang sebenarnya.

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s