5 Tempat yang penuh misteri di dunia

Dunia sekitar kita penuh dengan misteri. Ada hal-hal yang kita percaya tanpa tahu tentang keberadaannya. Sains tidak selalu menemukan jawaban atas semua pertanyaan dan itulah mengapa kita masih suka menonton film seperti “Lord of the Rings ‘dan membaca’ berkali-kali Harry Potter ‘. Semua hal-hal yang misterius memiliki pesona dan daya tarik terletak pada kenyataan bahwa kita tidak tahu semua tentang itu. Dari peradaban tua untuk beberapa praktek-praktek budaya, misteri dikaitkan dengan setiap belahan dunia. Ada tempat-tempat tak terhitung di dunia yang dapat disebut misterius untuk beberapa alasan atau yang lain.  Mari kita lihat lima dari mereka yang membuat ke atas.

Easter Island (Pulau Paskah)
pulau paskah

Easter Island (Pulau Paskah) merupakan salah satu wilayah paling terpencil di dunia, Pulau Paskah membuat ke bagian atas daftar. Daerah ini penuh dengan patung-patung raksasa batu vulkanik yang disebut “Moai”. Orang-orang dari pulau itu disebut Rapa Nui dan tidak ada yang tahu di mana mereka datang dan ke mana mereka menghilang. Alasan untuk ukiran tetap sebagai diketahui sebagai penduduk pulau. Ada banyak penelitian untuk mengetahui cerita di balik struktur raksasa namun belum ada jawaban yang kongkrit untuk pertanyaan ini.

The Pyramids of Giza (Piramida Agung Giza)
piramid giza

Terbesar dan tertua dari tiga piramida di Giza Necropolis, besar piramida Giza juga disebut sebagai Piramida Khufu dan Piramida Cheops adalah orang tertinggi di dunia dibuat struktur selama lebih dari 3800 tahun. Batu casing yang awalnya membentuk permukaan yang mulus di piramida besar telah memudar dan apa yang sebenarnya kita melihat struktur inti. peradaban Mesir adalah dikatakan peradaban yang paling misterius dan maju dari segala zaman dan piramida besar hanya menambah misteri.

Tiga piramida terbesar adalah Great Pyramid of Khufu, Piramida dari Kafhre dan Piramida Menkaura yang dikatakan kuburan didedikasikan untuk tiga raja Mesir yang berbeda. Anda harus menghabiskan liburan ke Mesir dan untuk memeriksa tempat ini

Stonehenge Stonehenge
stonehenge

Terletak di negara Inggris Whltshire, Stonhenge merupakan salah satu monumen prasejarah paling terkenal di dunia. Apa yang membuat tempat ini istimewa adalah pengaturan batu berdiri melingkar. Monumen batu diyakini dibangun dekat 2500 SM meskipun tidak ada bukti konkret asal. Daftar wilayah di UNESCO Situs Warisan Dunia.

Pembangunan setelan ini sudah cukup mengesankan dalam dirinya sendiri mengingat tenaga kerja dan waktu yang berlangsung dalam membuatnya. Stonehenge diyakini menjadi pekerjaan tanah besar dibangun sekitar 5000 tahun yang lalu. Alat yang digunakan dikatakan setara dengan menggali bumi dan bergerak.

Castlerigg Stone Circle (Batu Castlerigg Circle)
Castlerigg Stone Circle

This stone circle (Lingkaran batu) dikatakan tanggal kembali ke 3200 SM dan merupakan visi dalam dirinya sendiri. Tidak hanya itu dibanjiri wisatawan di sekitar, ia juga menjadi subjek di antara para arkeolog. Rupanya banyak batu Castlerigg mencerminkan fitur di bukit-bukit sekitarnya.

38 batu dari berbagai bentuk dan ukuran bentuk lingkaran ini. Beberapa batu setinggi 5 kaki. Sebuah misteri tentang bagaimana, kapan dan mengapa itu dibangun, Castlerigg bukan lingkaran penuh dan rata di timur laut. Di sisi timur adalah kandang berbentuk persegi panjang sekitar 10 batu. Tujuan dari kandang ini tetap menjadi misterius karena hal ini struktur keseluruhan.

Cenote in Mayan Civilization (Cenote dalam Peradaban Maya)
cenote peradaban maya
Deep dalam hutan di Meksiko dan Guatemala, peradaban ini berkembang ketika Eropa masih dalam usia Dark. Orang-orang ini adalah guru matematika dan telah dipetakan langit. Maya pejuang ini disebut telah melawan Spanyol. Kota-kota dibangun dengan kesempurnaan sepenuhnya tanpa alat logam. Struktur batu yang ditemukan di hutan berbicara tentang genius yang mereka. Suku Maya yang misteri dalam diri mereka sebagai arsitektur besar tersebut tidak tampaknya milik masa itu.

Dunia bawah tanah disebut cenote adalah badan air yang akan membuat rn dingin ke tulang belakang Anda jika Anda berhasil berjalan menuruni tangga sempit yang menuju ke lubang vertikal. Tidak ada di dunia bisa lebih aneh daripada pemandangan yang Anda lihat ketika Anda terbiasa dengan cahaya di bawah 20 kaki.

Sumber : http://www.wackyowl.com/mystical-places-world/#2

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s