10 kota kumuh

Garbage_Naples

Ahhh, hidup perkotaan. Segala sesuatu di dekatnya, pelayanan publik yang nyaman, banyak tempat yang bagus untuk makan … dan legiun orang, membuang ton sampah, setiap hari. Kebanyakan kota bisa tinggal di atas tumpukan sampah mereka … tetapi beberapa, tidak begitu banyak. Berikut ini sepuluh kota germophobes dan aneh rapi harus menghindari.

Mumbai, India

Mumbai mungkin saja ibukota sampah dunia, yang masuk akal, karena gila penuh sesak nya. Setiap pelayanan publik, dari jalan kereta api, disaring ke titik putus. Yang tidak akan begitu bermasalah, kecuali yang sama adalah benar dari saluran pembuangan dan sistem drainase, dan Mumbai mendapat monsun. Bawa galoshes, dan mungkin setelan HAZMAT seluruh tubuh.

Cuidad Juarez, Mexico

Sebagian besar Meksiko sebenarnya cukup bagus. Ya, itu Dunia Ketiga, tapi jenis negara di mana orang umumnya menjaga hal-hal rapi. Sayangnya, mereka memiliki masalah narkoba kejahatan serius, dan yang dapat membuat beberapa kota … menarik.

Yang paling “menarik” adalah Cuidad Juarez, yang pada dasarnya adalah sebuah kota yang dijalankan oleh penjahat. Dan penjahat yang tidak tertarik pada, katakanlah, mengambil sampah atau mengisi lubang … yang ironis mengingat fakta pengedar narkoba yang menjalankan tempat tersebut? Yeah, mereka semua mengendarai mobil mewah. Harapan mobil mewah Anda termasuk beberapa guncangan yang sangat mewah, Mr Coke Eksportir.

Pittsburgh, USA

Mari kita sejenak dari memetik di Dunia Ketiga untuk memilih di Pittsburgh, tempat di mana mereka menempatkan kentang goreng dalam sandwich mereka. Tidak, sungguh, mereka melakukan itu. Mereka juga memiliki udara terburuk di Amerika dalam hal benda padat mengambang di dalamnya.

Dan itu bukan bau penggemar Steelers setelah bir terlalu banyak di permainan (atau penggemar Pirates setelah bangun dan menyadari tim tuan rumah mereka masih Pirates). Ini karena semua jelaga dan gas buang di udara, begitu banyak hal yang Pittsburgh datang dalam kedua tingkat sepanjang tahun sebesar partikel kecil di udara dan polusi partikel pertama di jangka pendek. Hal ini sebagian karena mobil, sebagian karena segala sesuatu yang didukung oleh batubara, dan sebagian karena apa yang tersisa dari industri baja. Selain itu, sebagian berasal dari Ohio, Ohio karena hanya buruk seperti itu.

Dan ya, itu lebih buruk dari Los Angeles.

Norlisk, Russia

Norlisk memiliki sejarah bangga … eh … menjadi kamp kerja paksa budak. Yeah. Percaya atau tidak, hal-hal yang benar-benar memburuk.

Polusi cukup standar saat industri utama Anda adalah menarik keluar logam dari tanah, tapi Norlisk masih mampu lebih mencapai, dumping 4 juta ton debu logam ke udara tahunan, dengan bahan-bahan seperti kadmium yummy dan arsen. It’s so pohon yang buruk tidak dapat bertahan hidup, namun Rusia bertahan.

Linfen, China

Cina tidak benar-benar dicatat untuk menghormati mereka, well, apa pun yang tidak membuat mereka uang, jadi ketika bahkan pemerintah Cina berpikir Linfen adalah craphole, Anda tahu Anda punya masalah.

Sebagian besar Cina berjalan pada batubara, dan sebagian besar batubara yang berasal dari Linfen. Ini ditambang di sana, dan itu dibakar di sana, dan keduanya dilakukan begitu sering bahwa Anda tidak dapat menjemur pakaian Anda keluar untuk kering karena itu akan berubah menjadi hitam.

Los Angeles, USA

Apa, Anda berpikir bahwa hanya karena kami memukul pada Pittsburgh, LA tidak akan membuat daftar? Tentu saja tidak! Tapi, jangan khawatir, pabrik-pabrik di Jersey telah ditutup cukup lama kami tidak akan memukul stereotip itu.

Mengapa LA membuat daftar jika Pittsburgh memiliki udara crappier? Karena LA memiliki gas lebih jahat, bukan partikel kecil! Yakni, itu punya ozon, yang besar ketika itu jalan, jalan sampai ada di lapisan ozon, tetapi memiliki kecenderungan buruk untuk menghancurkan paru-paru. LA tetap nomor satu dalam hal ini, namun, pada sisi terang, mereka tidak Pittsburgh.

La Oroya, Peru

Timbal adalah logam bukan ramah. Tentu, melindungi kita dari radiasi, tetapi Anda tidak ingin dekat-dekat Anda di luar dokter gigi. Yang merupakan berita buruk bagi La Oroya, yang memiliki sebagai industri utama … peleburan timah.

smelter tersebut telah di itu sejak tahun 1922, dan ada begitu banyak memimpin dalam tanah, udara, dan air bahwa 99% dari anak-anak ada tes untuk tiga kali jumlah yang dapat diterima. Oh, dan ada uang ataupun sumber daya untuk membersihkannya, barang-barang ini akan berada di sana selama berabad-abad. Jenis hadiah yang terus memberi.

Mexico City, Mexico

Mexico City shafted tidak dengan peraturan atau oleh raja obat atau oleh perusahaan, tetapi dengan geografi. Ada banyak orang mengemudi banyak mobil, yang berarti banyak knalpot. Sayangnya, Mexico City sedang duduk di sebuah lembah, dan itu sekitar satu mil setengah di atas permukaan laut. Ini berarti udara tipis dan angin lemah. Yang berarti bahwa segala sesuatu dimasukkan ke dalam udara di atas Mexico City tinggal di sana.

Pernik, Bulgaria

Pertama, harus dikatakan bahwa Bulgaria itu sendiri adalah semacam tempat yang kotor. Kebanyakan orang membakar batu bara untuk menghadapi musim dingin yang panjang, dan sebagian besar mobil jenis mimpi buruk Soviet yang kurang-sabuk kursi, apalagi polusi schmancy mewah-mengurangi catalytic converters.

Jadi jika Anda adalah pusat energi dari Bulgaria, dengan tambang batu bara, DAN industri metalurgi berkembang di atas itu … baik, menjadi filthiest dari filthiest tidak sulit untuk menarik off. Selamat datang Pernik, di mana jika tidak terbakar, logam itu, dan itu semua berusaha untuk membunuh Anda. Tidak heran orang-orang minum.

Vapi, India

Vapi merupakan pusat industri berkembang pesat dan sibuk. Sayangnya, kebanyakan dari mereka industri adalah kimia. Dan apa yang tidak kimia sebenarnya adalah pengolahan air bersih berusaha membersihkan mentah dari industri kimia.

Akibatnya, Vapi adalah agak berantakan. Hampir semua tanah, air dan udara jenuh pada hal-hal yang tidak Anda inginkan untuk bernapas, minum, atau makan. Dan itu punya banyak penduduk juga!

Di sisi terang, setidaknya mereka tidak memiliki masalah drainase Mumbai. Yah, kita berharap.

Mexico City shafted tidak dengan peraturan atau oleh raja obat atau oleh perusahaan, tetapi dengan geografi. Ada banyak orang mengemudi banyak mobil, yang berarti banyak knalpot. Sayangnya, Mexico City sedang duduk di sebuah lembah, dan itu sekitar satu mil setengah di atas permukaan laut. Ini berarti udara tipis dan angin lemah. Yang berarti bahwa segala sesuatu dimasukkan ke dalam udara di atas Mexico City tinggal di sana.

Sumber : http://www.thisblogrules.com/2010/09/the-ten-filthiest-cities.html

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s