Olimpiade Manula

oldolympics Ruth Frith menunjukkan bahwa usia ada penghalang ketika datang ke olahraga. Pada usia 100, putter ditembak mempersiapkan untuk terbarunya melemparkan di World Masters Games.
old-sport-lady oldlady Kanada Olga Kotelko agak sedikit lebih muda – dia hanya 90 tahun dan telah dilaporkan mengklaim rekor dunia setidaknya 15 dalam jangka-sampai dengan Games.

ballthrowinggrandmother-swimmer Perenang lain, 98 tahun Margo Bates, mempersiapkan untuk gaya punggung 100 meter.


granmaindian-sprinter Harbhajan Singh Aulakh, kelahiran India namun mewakili Australia di mana dia sekarang tinggal, bersaing di kelompok usia 75-79 mengejar menara-.


oldatletics old-baseball-player Pada 79, Norm Perry adalah peserta tertua di bola.


old-rower Australia Ralph Howard, 91, adalah pendayung tertua di sana dan dia memenangkan emas. Games menarik 28.292 competititors dari 95 negara mulai di usia 24-101.


old-sprinters Biaya Earl Kanada (tengah) memimpin kelompok umur 80-84 di sprint 100 meter di trek.


old-sprinter Lebih dari 28.000 atlet ambil bagian dalam kompetisi Sydney. Mereka termasuk seorang pria berjanggut disebut O Santa Claus. Ia berlari di sprint 100 meter dalam kelompok usia 80-84.


old-swimmer Jack Mathieson, berusia 91, pose setelah berenang di gaya bebas 800 meter.


referee Beberapa pesaing tampaknya tidak terlalu khawatir tentang menjadi atlet dengan baik-kencang. Wanita ini mengisap rokok saat mengambil bagian dalam bowling.

Sumber : http://www.thisblogrules.com/2009/10/grandmas-and-grandpas-olympic-games.html

Leave a comment