Robot kecil orang-orang terkenal dan fiksi

Robot ini kecil, diciptakan oleh Jenn dan Tony Bot, mungkin terlihat dimakan, tapi percayalah, mereka tidak. Saya menemukan bahwa dengan cara yang sulit.Terbuat dari kaca, kawat manik-manik dan tanah liat polimer, robot berat di sekitar 2 ons dan berdiri 2,5 cm. Aturan Blog ini telah mengambil beberapa favorit dan menempatkan mereka pada layar untuk Anda di bawah lompat. Anda bisa melihat Jack Sparrow, Miss Piggy, Batman, Spiderman, dan karakter ikonik lainnya dalam kelompok. Jika Anda membeli ini dan telah mereka dikirimkan kepada Anda, saya sangat menyarankan untuk tidak menggigit mereka, tidak peduli seberapa nikmat mereka muncul. “Sudah waktunya teh! Jika saya tetap mengatakan bahwa cukup, yang pada akhirnya akan benar-benar teh waktu ketika saya lakukan, dan aku akan terlihat sedikit kurang gila. “ “suspender saya terlalu ketat. Aku tidak pernah berharap kematian pada siapa pun, tetapi jika kapal ini hits gunung es setidaknya aku tidak perlu memakainya lagi. ” “Lihat itu jorok, besar lemak di belakang saya? Rumor mengatakan dia dimakan 14 Gungans bayi pada zamannya. “ “Percaya atau tidak, itu sangat tidak nyaman untuk menggantung terbalik selama tiga jam lurus.” “Jadi, periksa ini. Aku berjalan pagi ini dan menangkap Donatello memijat mesin cuci. Tidak menyadari lirik ‘Donatello tidak mesin’ yang literal sampai hari ini. “ “Ternyata robot berbicara bukan mitos. Minggu depan di Mythbusters, kami menjatuhkan Denmark ke babi muntah dan lihat apakah aturan 5 detik berlaku. ““Heyyaa! Kermieeee! Aaaag!!” “Kapan terakhir kali memotong rumput ini? 30 tahun yang lalu? Ya tuhan, istana ini memiliki perawatan kebun mengerikan. “ “Madness seperti gravitasi. Yang dibutuhkan adalah dorongan kecil! “ “pemerahan waralaba hingga berjalan-benar kering? Pernah dengar .. “ Aku “aku Harry Potter. Tidak, sungguh. Snape menjatuhkan asam dan kemudian berpikir bahwa akan lucu jika ia berbalik saya menjadi robot kecil. Aneh. ““Halo, aku Ian McKellen, berdiri di pakaian penuh Gandolf saya. Tapi aku tidak benar-benar penyihir. Anda lihat, saya berpura-pura. “ “Sepertinya aku lupa untuk mengirim Jay Leno kartu Natal tahun ini. Itu adalah sebuah kesalahan. Ya, itu saja. Sebuah kesalahan. “ “Bersumpahlah kepadaku!”

Anda dapat melihat seluruh koleksi Jenn dan Tony robot kecil di Lubucrew. Jika Anda ke dalam bot kecil, Anda mungkin juga ingin potongan-potongan karton kecil yang diciptakan oleh Anton Tang. Hmm, aku mulai berpikir kita mungkin dapat mengisi seluruh museum dengan patung-patung hanya sedikit. Tapi itu akan terserah anda, pembaca, untuk mendapatkan hal itu.

Sumber : http://www.thisblogrules.com/2010/12/custom-made-tiny-robots.html

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

