Monyet Jari – Monyet Terkecil Di Dunia.

Pernah mengadakan monyet jari sebelumnya? Apa monyet jari, Anda bertanya. Yah, percaya atau tidak, itu monyet ukuran jari manusia. Mereka mendapatkan nama mereka karena ukuran mereka dan kenyataan bahwa mereka berpegang teguh pada jari-jari Anda ketika Anda mencoba untuk menahan mereka. Hidup primata terkecil The planet, monyet jari juga dikenal sebagai monyet saku atau singa kecil.

Adat untuk hutan hujan Brasil, Peru, Ekuador, dan Kolombia (di mana mereka mungkin ekspor obat-obatan untuk monyet jari lainnya), monyet jari umum dapat tumbuh hingga 14 inci. Jangan biarkan tampak monyet jari itu membodohi Anda. Cakar nya sangat tajam, dan ketika diprovokasi, pygmy marmoset ini dapat mendatangkan malapetaka seperti belum pernah Anda lihat.

“Aku menempel erat-erat!”

“Ternyata karpet ini adalah sebagai selembut diiklankan Pengujian lengkap..”

“Saya berada di tengah-tengah tidur sialan, dan Anda hanya harus membangunkan saya! Mengapa!”

“Saya terpesona oleh kucing di sudut Dia pikir dia bisa mengecoh saya.. Oh, betapa sedikit dia tahu.”

“Ini seperti sebuah naik taman hiburan dari neraka.”

“Aku pria jari Magoo monyet tua, dan lengan saya dan tangan yang freakishly manusia. Yang mengatakan, aku sangat jauh ke kanan dan tidak percaya pada evolusi. monyet jari lain telah dikucilkan saya.”

“Saya hanya belajar bahwa saya bisa menjaga keseimbangan saya dalam situasi apapun Oh ya neraka.! Aku akan membawa pulang emas di jari monyet olimpiade. Atau tidak, karena saya menolak untuk mengambil steroid jari monyet, tetapi segala sesuatu yang sama , saya akan menang. “

“Tunggu, yang berpikir ini akan menjadi ide yang bagus lagi?”

“Aku nomor 1 Nomor 1!!”

“Aku masih nomor 1.”

“Mendapatkan mengantuk Mungkin karena aku bosan.. Aku belum pernah ini bosan karena aku pergi ke jari monyet konser Phil Collins dan dia menyanyikan tiga versi yang berbeda kembali ‘Sussudio’ untuk kembali ke belakang.”

Jadi, bagaimana tentang itu? Apakah Anda ingin monyet jari sebagai hewan peliharaan? Nah, jika Anda marah bahwa Anda tidak dapat memiliki monyet jari (legal, tentu saja), kenyamanan diri dengan melihat monyet lemak menakjubkan ini dibangun dari 10.000 sandal jepit.

Sumber : http://www.thisblogrules.com/2010/12/finger-monkeys-too-small-to-be-true.html

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

