Design Sepeda Unik

Jika tidak sudah jelas I’ma sedikit kacang untuk sepeda. Seperti gila karena mereka kadang-kadang, aku mencintai segala sesuatu tentang mereka. Berikut adalah beberapa desain menarik dan acak yang pernah saya jumpai yang pasti tidak akan berada dalam pedoman UCI, tapi menyenangkan untuk melihat (dan mengejek) tetap.

The Factor 001



Sepeda harus mendorong batas-batas inovasi lebih sering. Anda bertanya kepada pengendara sepeda motor pun mereka akan memberitahu Anda bahwa bersepeda adalah tahun cahaya tertinggal dalam teknologi. Ada rem hidrolik diintegrasikan ke dalam bingkai dan Shimano Di2 elektronik pergeseran. Bingkai ini juga dikemas dengan sensor beban, kabel, baterai dan kabel kontrol yang membantu sepeda untuk mengumpulkan hingga 100 bit terpisah ergonometric data dari suhu kulit untuk menilai respirasi dan kelembaban untuk output daya kaki individu. Pengendara ini nantinya dapat men-download untuk analisis. Akan membuat Anda kembali sekitar $ 46k. Website.

BooBike

Seorang rekan bernama James berkomentar di salah satu posting Vietnam. Aku mengambil melihat website dan memandang sepeda bambu ia membangun (disebut BooBicycles). Saya telah melihat beberapa sepeda bambu sebelumnya tapi tidak pernah satu sebagai bagus seperti ini. Masukkan satu wishlist saya. Bahkan spec’d dengan Edge Roda! Aku ingin melihat bagaimana rides.

Aurumania

Hal ini menjadi sepeda terbodoh yang pernah diproduksi. Saya salut mereka untuk mencoba sekalipun. Aku serius ingin tahu apakah ada telah terjual dan foto ini hanya fixie yang telah spraypainted emas (seperti saya piala CX mengambil ruang di kamar luang saya). 24 karat emas dan 80, 000 GBP. Website

Bottecchia Kronotech

Konsep ini Bottecchia Kronotech Sepeda memulai debutnya sebagai desain di Dunia Vancouver Expo 1986, tidak pernah diproduksi sampai tanggal. Dengan sepeda modern seperti ini keluar datang dalam beberapa tahun terakhir, yang Kronotech mungkin tidak lagi menjadi sangat relevan.

The Ultimate Tandem

Aku selalu berpikir uji sejati pernikahan akan melakukan tur dua minggu naik tandem sebuah. Jika saya mengambil tantangan, aku akan bersikeras itu yang satu ini. Perhatikan bahwa pengendara di depan tidak perlu pedal. Saya sebut shotgun!

YikeBike  

Aku ingin rock sampai naik tandan 06:00 pada hal ini. Dibangun dan dirancang di New Zealand, YikeBike yang disebut-sebut sebagai “dunia sepeda terkecil, teringan lipat listrik kurang dari 10kg.” Tersedia pertengahan 2010, harga $ 6.000.

Troytec

Jika aku pernah tumbuh jenggot, mendapatkan cermin helm dan membeli telentang, aku sudah tahu yang saya sudah mulai. Hanya 7.9kg (dan banyak spesifikasi lain yang tidak berarti apa-apa untuk saya) Website

Inner City Bike

Hipsters akan jatuh cinta dengan yang satu ini. Sebuah sepeda begitu terfokus pada gaya yang mereka lupa untuk menyertakan rantai. Top speed dari 23km/hr dengan semua leverage tersebut engkol senjata. Apakah memang ada kebutuhan untuk 4 inci dari perjalanan di bagian depan??? Website

Badass!

Aku tidak cukup yakin situasi yang akan meminta salah satu dari anak-anak nakal tapi saya yakin menggalinya. Website

Sumber : http://www.cyclingtipsblog.com

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s