IL-76TD RA-76842 pesawat ditangkap oleh militan dari gerakan Taliban

plane_capturing 1

Kembali pada bulan Agustus 1995, Rusia IL-76TD RA-76842 pesawat ditangkap oleh militan dari gerakan Taliban. Seiring dengan pesawat aircrew yang juga ditangkap Dan (8 orang.) hari ini cerita ini akan pergi tentang pesawat ini.

IL-76 itu milik maskapai penerbangan swasta dari Kazan disebut Aerostan. Pesawat itu bc LSP menyewa oleh pemerintah Afghanistan dan pengiriman pasokan amunisi en-rute Tirana-Sharjah-Kabul.

Kargo itu sesuai dengan semua norma-norma ICAO dan diizinkan untuk pengiriman. Ini bukan penerbangan pertama mereka ke Kabul; gelombang radio udara khusus tidak ada larangan atau batasan untuk penerbangan. Semua berjalan baik-baik saja.

Tapi atas wilayah Afghanistan, sementara pesawat itu 8.000 meter, itu ditangkap oleh MIG-21 jet tempur yang dimiliki oleh gerakan Taliban. Tak lama setelah pesawat itu terpaksa mendarat di bandara kota Kandahar.

Taliban menyalahkan Rusia dan kru udara sama sekali dalam campur tangan dengan masalah introafghanistan dan menempatkan awak udara di bawah keamanan meningkat sampai semuanya akan menetap dan semua kebutuhan mereka akan terpenuhi.

upaya sia-sia Rusia, PBB, OKI dan AS untuk mengatur memimpin kru bebas mana-mana.

Setiap cara, salah satu tekanan atau penalaran, sudah habis. Opsi keras hampir tidak mungkin saat itu, itu pasti akan mengakibatkan korban berat dan kematian seluruh kru. Bahkan cara tebusan diajukan. Beberapa tangga belakang negosiasi dilakukan dengan pemerintah Taliban. Tetapi karena tidak ada yang tahu-yang hal-hal perjanjian kerjasama sayangnya tidak tercapai.

Tidak cepat dari satu tahun berlalu, 378 hari jika untuk tepatnya, sebelum pilot Rusia berhasil membuat outraging pelarian, mereka bermain pada sebuah bodoh tumpul keamanan yang mengizinkan mereka untuk memulai memperbaiki pesawat.

Mereka bertindak sebagai tajam dan konsisten seperti biasa: insinyur yang menutup ramp loading, pilot itu mesin awal dan seorang operator radio sedang memeriksa saluran radio. Perilaku atau awak udara tidak menarik sedikit perhatian sekuritas. Mungkin hanya jalan loading membuat mereka agak gelisah.

Perlahan tapi tegas mereka sedang menuju jalan ke take-off yang terlalu pendek. Ini bukan hal yang cepat untuk mempercepat pesawat besar dengan beberapa militan mengejar Anda pada mobil militer. Tapi lain menangkap tidak bekerja saat ini dan pesawat turun dari meteran terakhir landasan.

Sementara itu, pilot terkemuka mencoba untuk terbang menuju perbatasan dengan Iran. Terima kasih Tuhan bahwa semua izin itu dibutuhkan untuk itu telah diberikan.

Ketika mencoba untuk mencapai perbatasan Iran pesawat itu terbang ke ujung dataran rendah (50-100 meter) dan berada di mode radiosilence. MIG-21 mungkin mungkin sudah mencari mereka, meskipun tidak di Iran tetapi di Rusia.

Ketika di wilayah Iran, pesawat yang diperoleh ketinggian normal dan dalam satu jam mendarat di bandara Sharjah (UAE.)

plane_capturing 2

plane_capturing 3

plane_capturing 4

plane_capturing 5

plane_capturing 6

plane_capturing 7

plane_capturing 8

plane_capturing 9

plane_capturing 10

plane_capturing 11

plane_capturing 12

plane_capturing 13

plane_capturing 14

plane_capturing 15

plane_capturing 16

plane_capturing 17

plane_capturing 18

plane_capturing 19

plane_capturing 20

plane_capturing 21

plane_capturing 22

plane_capturing 23

plane_capturing 24

plane_capturing 25

plane_capturing 26

plane_capturing 27

plane_capturing 28

plane_capturing 29

plane_capturing 30

plane_capturing 31

Sumber : http://englishrussia.com

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s