20 keajaiban teknik modern

top_PyFZH_7071

Teknologi mengambil langkah cepat seperti maju pada kecepatan yang kabur bahwa apa yang dianggap sebagai hal baru yang luar biasa berubah menjadi benda umum biasa dalam waktu singkat. Untuk mengklasifikasikan dan sekelompok serangkaian keajaiban buatan manusia dari dunia yang sedang terus-menerus diubah adalah pekerjaan yang cukup tangguh. Menemukan mereka cukup mudah di dunia yang penuh dengan keajaiban buatan manusia tetapi relevansi seperti kompilasi akan singkat dibandingkan dengan daftar dari dunia kuno. Namun, kita memulai perjalanan di planet ini dan sekitarnya untuk mencoba dan mengetahui dunia terbaik yang ditawarkan-kreasi kami sendiri yang meninggalkan kita dengan kagum. Kami membatasi diri untuk menemukan yang terbesar, tertinggi atau tertinggi karena kalau tidak kita akan mungkin pernah berakhir perjalanan kami mulai. Ini adalah perjalanan yang penuh dengan variasi dan grand senang dengan cara yang spektakuler. Jadi, memiliki perjalanan menyenangkan …

1. CERN’s Large Hadron Collider:

lhc_idbYQ_7071

Dengan kemampuan untuk mengubah pemahaman kita tentang dunia di sekitar kita dan memberi kita alasan keberadaan kita sendiri, CERN LHC untuk saat ini yang paling spektakuler dan penting teknologi keajaiban ilmu pengetahuan modern telah dibuat. Akselerator partikel hanya beberapa hari lagi dari tindakan, dan pembangunan besar 17 mil di lingkar pasti akan membuat dua dekade mendatang yang paling menarik bagi fisikawan modern. Ini benar-benar menakjubkan ciptaan yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang penciptaan dan keberadaan alam semesta itu sendiri!

2. International Space Station (ISS):

iss_8H4uv_7071

Ini adalah salah satu hal yang membuat keajaiban rekayasa di bumi dan seluruh ballgame berbeda ketika Anda harus melakukannya di luar planet di luar angkasa. Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) adalah fasilitas penelitian yang merupakan proyek bersama antara lembaga antariksa Amerika Serikat (NASA), Rusia (RKA), Jepang (JAXA), Kanada (CSA) dan negara-negara Eropa sebelas. Ketika selesai pada tahun 2010, itu akan menjadi usaha terbesar dan termegah manusia jauh dari rumah, dan membangun seperti struktur besar dalam kondisi yang berbahaya tersebut merupakan salah satu penghargaan yang luar biasa baik akan manusia dan keterampilan.

3. Three Gorges Dam:

three_gorges_dam_IbUoR_7071

Mengambil bentuk pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia dan itu juga oleh tembakan panjang, Three Gorges Dam di Cina tidak hanya spektakuler untuk menonton tetapi sangat besar dalam besarnya. Membangkitkan 22,5 GW kekuasaan itu akan memasok energi sebesar 4% dari kebutuhan nasional China. Membuat waduk besar seperti Danau Superior, bendungan ini akan baik sebagai grand keajaiban teknik modern dengan menjadi struktur beton terbesar di dunia!

4. Petronas Twin Towers:

petronas-towers_9h9uS_7071

Pada 452 meter, Menara Kembar Petronas yang megah dan unik. Sementara keakraban mereka tampaknya di kali untuk mengurangi aura sejati mereka, Anda hanya perlu berdiri di depan menara untuk satu saat untuk menyadari besarnya konstruksi. Untuk tinggi mengintimidasi belaka dan terlihat canggih, mereka adalah keajaiban zaman modern.

5. Space Telescope Chandra:

chandra_V1rGa_7071

Juga dikenal sebagai sinar-X Advanced Astrofisika Fasilitas, Chandra adalah teleskop sinar-X mengorbit bumi dan mengirimkan kembali gambar paling spektakuler dari kosmos bahwa manusia pernah ditangkap. Teleskop bergerak dalam orbit yang membuat objek perjalanan terjauh buatan manusia yang mengorbit bumi. Gambar X-ray yang ditawarkan oleh Chandra sejak diluncurkan telah mendefinisi ulang pengertian kita tentang kosmos dan telah memberikan astronomi arah yang baru.

6. Palm Deira of Dubai:

largest-manmade-island_R4N3X_7071

Palm Deira adalah yang terbaru dari trilogi Dubai pulau buatan manusia. Pulau ini akan menempati seluruh 46.350.000 meter persegi tanah direklamasi dari Teluk Persia untuk membuat Palm Deira pulau buatan manusia terbesar di seluruh dunia. Semua diatur akan selesai pada tahun 2013, pulau lebih jauh akan mengubah lanskap Dubai effervescent!

7. Viaduc de Millau Bridge:

worlds-tallest-suspension-bridge_j5LNs_7071

Peregangan lebih tinggi dari Menara Eiffel, Viaduc de Millau Bridge adalah keajaiban seni dan arsitektur yang tertangkap mata bahkan flamboyan Jacques Chirac Presiden Prancis. Membentang di Perancis selatan Tam River Gorge, itu adalah 1,6 mil (2,6 kilometer) yang panjang dan melonjak ke 1.132 kaki (343 meter) pada titik tertinggi, itu adalah jembatan tertinggi di dunia. Dibangun oleh perusahaan yang juga membangun Menara Eiffel, kehadiran spektakuler mangkuk lebih dari satu dan semua!

8. Bird’s Nest:

birds_nest_h8Pf2_7071

Sarang Burung di jantung Beijing membutuhkan sedikit pengenalan kepada siapa pun, dan merupakan salah satu struktur yang kini telah menjadi identik dengan Olimpiade. Selain dari desain grand, namun unik, stadion ini struktur baja terbesar di dunia. Tidak ada struktur buatan manusia lain yang digunakan sebagai baja sebanyak Stadion Olimpiade, dengan desain rumit namun hipnotis. Yang pasti membedakannya dalam hal menjadi salah satu tempat sejenis di dunia olahraga.

9. Burj-Al-Arab Hotel:

burj-al-arab_LCgZF_7071

Sekarang hampir semua orang tahu tentang-Burj Al-Arab, dan jika Anda belum mendengar atau melihat gambar yang sampai sekarang, maka selamat datang kembali ke bumi. Hotel ini berdiri di ketinggian 321 meter dan merupakan operasional hotel tertinggi di dunia. Sedangkan Tower Rosa diatur untuk segera mengambil bahwa mahkota, tetap saja tidak akan mengurangi aura unik dari Burj, dengan bentuk yang unik dan pulau buatan sendiri nya. Ini adalah salah satu hotel tempat Anda dapat hidup itu dalam gaya grand!

10. Kingda Ka Roller Coaster:

kingdaka-ride_kczfx_7071

Pada ketinggian 456 kaki, Kingda Ka Roller Coaster merupakan wahana menyenangkan tertinggi di dunia. Terletak di Six Flags Theme Park di New Jersey, naik akan membawa Anda ke dalam dunia yang berbeda dan bahkan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan terjun kembali ke bumi pada kecepatan 128 mph. Ini jantung berhenti dan naik mematikan pikiran tidak hanya tertinggi di dunia tetapi juga yang paling menggembirakan. Ini adalah keajaiban modern yang hanya untuk menyenangkan dan adrenalin, dan yang membuat favorit pribadi kita!

11. Rungnado May Day Stadium:

may-day-stadium-largest-capacity_AQX26_7071

Terletak di Pyongyang, Korea Utara, di May Day merupakan stadion terbesar di dunia dan telah melihat beberapa orang banyak cukup besar. Stadion May Day memiliki 150.000 kursi dan lantai ruang total lebih dari 207.000 meter persegi. Luas lantai bagian dalam stadion mencakup 25.000 meter persegi, termasuk 14.000 meter persegi yang lapangan atletik adalah buatan dan 8.300 meter persegi rumput. Sumbu vertikal dari stadion adalah 450 meter dan sumbu horizontal 350 meter. Mereka hanya beberapa nomor dari tahap humongous olahraga extravaganza!

12. Akashi Kaikyo Suspension Bridge:

akashi_bridge-longest-suspension-bridge_UMErX_7071

The Akashi Kaikyo Suspension Bridge adalah jembatan gantung terpanjang di dunia dan adalah kenikmatan visual yang spektakuler. Ini rupanya mengambil 2 juta pekerja 10 tahun untuk membangun jembatan, 181.000 ton baja dan 1,4 juta meter kubik beton. Jembatan empat mil link pulau Awaji dan daratan Kota Kobe. Ini mungkin satu buatan manusia heran bahwa bahkan Jepang bangga dan melihat dengan kagum!

13. Lake Mead:

lake-mead_4x49x_7071

Danau Mead adalah salah satu favorit saya sendiri pribadi tidak hanya karena itu adalah suatu ciptaan manusia yang spektakuler antara kreasi brilian alam, tetapi juga mendatangkan aura dari Hoover Dam ke dalam daftar. Ketika selesai, Bendungan Hoover struktur beton terbesar di dunia, dan juga entitas kekuasaan-produsen terbesar. Dengan waktu semua yang mungkin telah hilang, tapi danau buatan itu menciptakan di antara ngarai-Danau Grand cantik Mead-waduk masih terbesar di dunia buatan manusia. Cukup spektakuler!

14. Project Genesis:

genisis-cruise-ship_pKi2f_7071

Setelah selesai pada tahun 2009, Royal Caribbean’s Project Kejadian mewah kapal pesiar akan menjadi kapal pesiar terbesar di dunia yang pernah dikenal. Mewah ini modern-on-laut akan berakhir biaya cool $ 1,24 miliar untuk membuat. Ini akan mengukur 1.180 kaki panjang dan membawa 5.400 penumpang. Bila sudah siap, kapal akan memiliki taman pusat, hotel-hotel mewah, restoran, ruang publik, piknik bintik-bintik dan bar. Ya, itu seperti sebuah kota kecil sendiri!

15. Hangzhou Bay Bridge:

largest-road-bridge_Af5SZ_7071

Ada sesuatu tentang jembatan yang baru saja kita tidak bisa mendapatkan cukup. Itu hanya pengetahuan ilmiah dan keterampilan teknik yang terlibat dalam membangun mereka yang membuat mereka berdiri sebagai bagian teknis seni. Hangzhou Bay Bridge adalah jembatan jalan terpanjang di dunia dan lain Cina heran yang membuat ke daftar kami. The £ 840,000,000 Bridge, mengukur 36km, meliputi Hangzhou Bay menghubungkan pusat keuangan China dan kota pelabuhan Ningbo ke selatan. Fakta bahwa berlabuh di perairan yang 60 meter di tempat, namun begitu padat dan spektakuler membuat suatu prestasi prestasi memang!

16. Channel Tunnel:

eurotunnel_iOBes_7071

Terowongan Channel, lebih dikenal sebagai Eurotunnel, adalah di bawah laut terowongan kereta api terpanjang di dunia dalam hal panjang terowongan bawah laut. Menghubungkan Inggris dan Perancis, itu dimulai di Kent di Inggris dan selesai pada Coquelles dekat Calais di utara Perancis. Membuat jembatan di atas air cukup keras tetapi untuk membajak bawah laut untuk membuat terowongan rel! Ini adalah salah satu perjalanan yang Anda tidak akan pernah lupa.

17. Singapore Flyer:

largest-ferry-wheel-singapore_vKTIX_7071

Roda ini raksasa besar yang berputar-putar memberikan Anda pemandangan spektakuler kota begitu dingin, dan yang di London jelas cukup terkenal. Tapi ada banyak kerja keras dan keterampilan rekayasa di balik kesederhanaan jelas. Singapore Flyer adalah terbesar di dunia Ferris wheel dan mencapai 42 cerita tinggi, terdiri dari roda tinggi 150 meter yang dibangun di atas gedung terminal tiga lantai, sehingga memberikan total ketinggian 165 meter. Ini tidak hanya memberi Anda pemandangan Singapura dalam totalitas tapi bagian dari Malaysia dan Indonesia juga … Awesome!

18. Pan STARRS-1:

worlds-largest-digital-camera_mudCH_7071

Dibangun di Manoa Institut Astronomi di Honolulu di Universitas Hawaii, kamera digital terbesar telah terinstal di STARRS teleskop Pan-1 pada Haleskala, Maui. Keajaiban digital serta teleskop akan membentuk salah satu observatorium yang paling kuat di planet ini dan akan memantau kosmos terus-menerus.

19. MareNostrum:

super-computer_qy3Ix_7071

Ini tidak sering bahwa sains dan agama rukun, dan yang membuat MareNostrum semua lebih istimewa. MareNostrum adalah superkomputer paling kuat di Eropa dan sementara Eropa tidak meliputi dunia, itu adalah satu-satunya di mana Anda akan menemukan sebuah gereja. Superkomputer ini terdiri dari 2560 node blade JS21 komputasi, masing-masing dengan 2 dual-core 64-bit IBM PowerPC 970MP prosesor berjalan pada 2,3 GHz untuk 10240 CPU. Semua ini dalam sebuah kapel, dan bagian ironis: digunakan untuk penelitian genom manusia!

20. San Alfonso Del Mar:

san_alfonso_del_mar_GMXsR_7071

Setelah mengambil perjalanan di seluruh planet dalam mencari keajaiban pikiran-boggling teknologi modern, semua orang lebih baik mengambil berenang dingin di tempat akhir kita, dan itulah sebabnya kami reserved tempat ini yang terakhir untuk San Alfonso Del Mar di Chile. Resor ini menakjubkan di negara Amerika Selatan olahraga indah kolam renang terbesar di dunia, dan ketika saya mengatakan besar, aku serius. Kolam San Alfonso adalah 1 km panjang dan berisi 250.000 meter kubik air yang luar biasa. Teknologi yang digunakan untuk membuat air jernih yang transparan hingga kedalaman 35 meter adalah aspek teknologi sesungguhnya kolam ini, dan sebuah rahasia eksklusif untuk saat ini. Kolam renang, tersebar di 8 hektar, pasti cukup baik bagi semua orang yang datang dalam perjalanan luar biasa!

Itu adalah akhir perjalanan, aku takut. Harap Anda semua telah sama asyiknya dan mengklik sebagai gambar menakjubkan banyak dari kreasi manusia menakjubkan seperti yang saya lakukan. Sekarang bahwa Anda semua didinginkan di San Alfonso Del Mar, hanya menghapus diri Anda kering dan kembali pulang dengan kenangan … Atau Anda dapat menikmati kolam renang sedikit lebih lama. Adios!

Sumber : http://www.gizmowatch.com/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: