Penghancuran ladang opium atau lebah madu di Afghanistan

Hari ini kami menawarkan Anda kesempatan unik untuk melihat proses penuh penghancuran ladang opium di Afghanistan.

Operasi dimulai pada pagi hari.

Ini cukup mudah untuk menemukan ladang opium karena hampir semua lereng di sekitar Faizabad yang dihiasi dengan mereka.

Mereka dapat menjadi rumput kecil dengan luas beberapa puluh meter dan luas, membentang di luar cakrawala padang rumput.

Semua polisi baik bersenjata. Mereka memahami bahwa bunga poppy tumbuh adalah pendapatan hanya untuk kebanyakan petani.Ada kasus ketika lapangan ditambang dan polisi ditembaki.

Sebuah kelompok pendukung.

Field adalah hancur dalam dua tahap. Pertama, batang opium ditebang dengan tongkat. Kedua, bidang yang dibajak. Menurut salah satu polisi, tahap pertama adalah penting karena mencegah penanaman kembali tanaman petani dari opium.

Para penduduk desa terdekat terlibat dalam pekerjaan juga.

Poppy bunga yang indah!

Perempuan dan anak-anak berlari keluar ke lapangan. Mereka menangis dan melemparkan diri mereka di bawah tongkat. Sebulan kemudian, mereka mungkin telah menuai panen dan menjualnya. Bagi banyak dari mereka uang ini satu-satunya cara untuk bertahan hidup satu tahun lagi di tempat terkutuk ini.

Sekarang mereka memiliki pilihan sangat sedikit. Mereka dapat mulai bekerja dan tumbuh tanaman lain, pergi ke Taliban atau kelaparan.

Setelah kehilangan segalanya, banyak orang memilih pilihan kedua dan bergabung dengan Taliban. Yang terakhir ini sering datang ke desa setelah serangan tersebut dan merekrut anggota baru. Orang putus asa siap untuk apa pun …

Di sini mereka menjadi pelaku bom bunuh diri sehingga balas dendam besok diri pada polisi dan orang-orang militer.

Sebelum kamera, polisi bekerja dengan ketekunan ganda.

Namun pada kenyataannya, mereka menghancurkan hanya sekitar setengah dari tanaman.

Jangan menangis, gadis kecil. Segera paman dengan kamera akan meninggalkan dan bidang Anda akan ditinggalkan dalam damai.Anda akan tumbuh dan tidak akan punya keahlian lain, kecuali bagi mereka bagaimana untuk tumbuh bunga poppy. Setelah semua, heroin adalah satu-satunya bahwa Afghanistan memproduksi.

Seorang polisi menunjukkan bagaimana untuk membuat heroin dari bunga poppy.

Untuk membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih menghibur, mereka basah rokok dengan susu opium. Tindakan “Lebah melawan madu” dimulai.

Menurut beberapa tentara Amerika, program AS saat ini untuk memerangi perdagangan narkoba Afghanistan yang berfokus pada penghancuran ladang opium adalah “buang uang”.

“Ya, program itu menghancurkan sejumlah hektar poppy, tapi akhirnya hanya bermain ke tangan Taliban, karena, di satu sisi, tidak mengurangi pendapatan dari perdagangan narkoba, dan di sisi lain , hal ini memaksa para petani Afghanistan tidak puas dengan penghancuran tanaman mereka bergabung dengan jajaran bersenjata. ”

Program baru ini bertujuan untuk menciptakan kondisi seperti di mana para petani Afghanistan akan menyadari bahwa untuk tumbuh tanaman lain yang lebih menguntungkan.

Anak laki-laki dengan GPS navigator, notebook dan kamera bekerja dengan polisi. Dia membuat foto-foto dari semua bidang sebelum dan setelah bekerja, menuliskan semua koordinat. Dia wajib melaporkan kembali ke Amerika.

Para pemilik ladang opium.

Sebuah traktor melakukan tugasnya.

Begitulah lapangan terlihat setelah kehancuran.

Helikopter memantau situasi.

Lalu polisi mengumpulkan semua penduduk setempat dan kuliah mereka tentang bahaya produksi obat. Para petani diberi tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan uang yang menanam tanaman lainnya.

Para petani duduk dan melihat polisi yang baru saja mengisap “rokok lucu”. Kepalanya getar dengan cara yang aneh, pidatonya adalah tidak jelas. Pada saat ini, kemungkinan besar mereka berpikir bahwa obat yang buruk.

NATO percaya bahwa masalah produksi narkoba di Afghanistan harus diselesaikan sangat hati-hati sehingga tidak kehilangan loyalitas penduduk setempat. “Kita tidak bisa menghilangkan orang-orang yang tinggal di negara kedua termiskin di dunia satu-satunya sumber pendapatan tanpa memberikan mereka dengan alternatif lain.”

Tapi mereka tampaknya sudah disediakan dengan alternatif yang disebutkan di atas – lebih dari setengah dari tanaman tetap tak tersentuh.

Pada akhirnya, dana AS akan memiliki laporan indah dari anak laki-laki dengan notebook yang akan menunjukkan bagaimana tentara Afghanistan berani menghancurkan tanaman opium. Pemerintah akan mengalokasikan satu juta beberapa dolar untuk memerangi produksi obat. Dan, dalam sebulan, petani lokal mungkin akan memiliki panen opium catatan …

Sumber : http://englishrussia.com/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s