Bubble Eye Goldfish – Ikan yang paling lucu di akuarium

Unik adalah kata yang tepat untuk ikan ini. Juga dikenal sebagai Suihogan, maka “gelembung mata” ikan mas telah menunjuk ke atas mata dengan dua besar kantung berisi cairan di bawah mereka. Gelembung sangat rapuh dan akan muncul jika tusukan benda tajam mereka, namun mereka akan tumbuh kembali lagi dalam hal kehancuran mereka.

Gelembung cenderung memberikan ikan beberapa masalah karena mereka kadang-kadang begitu raksasa bahwa ikan miskin tidak bisa melihat apa-apa. Mereka juga bisa mendapatkan begitu berat sehingga ikan berakhir berjuang ketika mencoba untuk berenang.

Halo. Apakah saya perlu payung hari ini atau tidak.

Jangan mendekati saya. Ini benar-benar bukan waktunya.

Ini adalah bagaimana saya menari. Anda punya masalah dengan itu?

Aku menghirup udara setiap begitu sering seperti yang Anda lihat. Aku bereksperimen dengan beberapa obat di perguruan tinggi, ya. Tapi aku tidak menghirup.

Saya mengalami saat Harrison Ford. “Saya tidak membunuh istri saya!”

Ini opera ikan menyebalkan. Dan kursi saya terlalu mahal – harus berdiri untuk melihat.

Aku mungkin terlihat mengerikan sekarang, tapi saya jamin itu pencahayaan.

Apakah mungkin bahwa mata saya semakin ceria saat aku usia.

Apakah ada yang tahu apa yang saya lakukan dengan pipa saya?

Melakukan tugas-tugas membosankan seperti penyiraman taman ini di bawahku. Sigh.

Jika saya telah menetapkan shot ini dengan benar, mungkin suatu hari membuatnya menjadi sebuah museum ikan.

Saya dengan ini menyatakan pencalonan saya untuk mayorship desa ini ikan.

Dengan ini saya menarik diri dari perlombaan mayorship, mengutip alasan pribadi. Saya TIDAK menarik karena saya mungkin telah terlibat dalam skandal dengan kuda laut yang.

Dokter mengatakan jika ini mendapatkan bentuk yang lebih besar atau perubahan, saya mungkin harus pergi ke dokter spesialis. Omong kosong, kataku!

Klub ini adalah hipster terlalu sedikit, terlalu mewah bagi saya. Keluarkan aku dari sini, silakan!

Aku berenang begitu dekat dengan dasar laut Aku hampir bisa mendengarnya bernapas.

Jika Anda ingin salah satu makhluk laut, Anda dapat menemukan mereka dalam berbagai warna, termasuk merah, oranye, kuning, hitam, biru, coklat, peach, pirus, atau beberapa kombinasi dari ini. Asal mata maskoki gelembung dapat ditelusuri kembali ke China. Bagaimana menurut Anda ikan-ikan ini akan terlihat pada kartu pos ? Cukup baik, saya pikir. Atau mungkin pada prangko.Ya, yang akan baller. Kita perlu gelembung ikan mas mata pada perangko langsung.

Sumber : http://www.thisblogrules.com/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

One thought on “Bubble Eye Goldfish – Ikan yang paling lucu di akuarium”

Leave a Reply

