10 Festival Makanan Aneh

Garrison Keillor terkenal mengatakan, “Seks adalah baik, tapi tidak sebagus segar, jagung manis.”

Titik kita mencoba untuk membuat – kita semua cinta makanan. Dan apa hal yang kita cintai lebih dari makanan? Daftar aneh! Baik untuk Anda, yang satu ini menggabungkan kedua nafsu dalam ukuran penuh. Jadi hanya duduk dan menikmati kesenangan ini diisi tetapi daftar agak aneh dari festival makanan aneh yang terjadi di seluruh dunia!

Noche de Rábanos

Malam Lobak

Dimana: Oaxaca, Meksiko

Waktu: 23-24 Desember setiap tahunnya

Hal ini telah mendapat menjadi salah satu festival makanan aneh di mana makan … tunggu … putus asa! Festival berasal dari abad ke-16 ketika Biarawan Spanyol membawa akar ini dapat dimakan ke koloni baru.

Untuk mengumpulkan perhatian di pasar makanan, penjual akan mengukir beberapa lobak menjadi eye-catching patung. Namun tradisi ini terus berlanjut sepanjang abad dan menjadi sebuah festival resmi pada tahun 1987.
Lobak yang selama dua kaki dan beratnya ke atas dari sepuluh pound yang diukir ke dalam adegan budaya agama atau kadang-kadang rumit. Para pengrajin dapat bersaing dalam tiga kategori yang berbeda untuk hadiah uang tunai!

Festival Tahunan Testis

Dimana: Clinton, Montana, Amerika Serikat

Ketika: Juli 29-2 Agustus 2009

Pengekor ada banyak tapi ini fest bola asal adalah real deal. Dikenal kebanyakan dengan nama classier yang jauh – The Rocky Mountain Oyster Festival, acara ini seluruh didedikasikan untuk melayani digoreng banteng-testis.

Anda dapat memiliki pilihan Anda polos goreng, bir belur, diasinkan, dan serta beberapa hidangan baru karangan. Bagi yang memiliki waktu yang sulit membuat pilihan, $ 5 bisa mendapatkan piring sampler dari testis.

Mereka yang menjalani diet rendah testis bisa bersenang-senang di sini juga! Salah satu hal utama dalam festival ini adalah ‘Omong kosong Bingo’ yang memiliki hadiah utama sebesar $ 100 untuk orang beruntung yang benar dapat memprediksi di mana sapi yang akan dilakukan … dengan baik, doodie!

Kejuaraan Dunia Pea menembak

Dimana: Witcham, Cambridgeshire, Inggris

Waktu: 11 Juli 2009

Nah, yang satu ini jauh lebih longgar disebut sebagai ‘Festival’ karena makanan di sini tidak dirayakan, namun lebih seperti pesta blok yang tumbuh dari kompetisi target sederhana!

Pada tahun 1971, Kepala lokal Guru Mr Tyson diadakan kompetisi penembakan pertama kacang sebagai cara untuk mengumpulkan dana untuk pemeliharaan balai desa. Biaya masuk ke festival ini hanya sedikit tapi ada sesuatu tentang hal itu untuk tetap memperingatkan tentang kompetisi olahraga ekstrim mengambil ini (tertawa) serius dan Anda mungkin perlu peralatan hi-tech (seperti penembak laser yang dipandu kacang) untuk berdiri kesempatan dengan veteran musim penembak kacang!

Roadkill Masak-off dari Autumn Festival Panen

Dimana: Marlington, West Virginia, Amerika Serikat

Ketika: September 26, 2009

Matikan panik silahkan! Bahkan salah satu entri dalam kompetisi ini festival panen memiliki tanda ban. Apa kompetisi ini benar-benar memanfaatkan adalah permainan liar seperti rakun, rusa kuskus, … pada dasarnya setiap teman-teman terkasih Bambi ‘yang bisa roadkill potensial!

Perlu diperhatikan antara entri pertandingan terakhir liar telah, ‘Spice daging rusa, Buffalo dan Stew Sausage’, ‘Ditarik BamBiTo bawah Saboogo’ dan ‘Biskuit dan Gravy Squirrel’.

Gilroy Garlic Festival

Dimana: Gilroy, California, Amerika Serikat

Waktu: 24-26 Juli 2009

Gilroy bisa disebut modal Bawang putih tidak resmi dari dunia dan cukup banyak dengan bangga memamerkan bahwa dalam festival yang menarik lebih dari 100.000 pengunjung setiap tahunnya.Diperkirakan bahwa orang-orang mengkonsumsi sekitar dua setengah nada bawang putih di acara itu!

Menurut Situs Resmi Festival Gilroy, setidaknya 720 ton bawang putih telah digunakan dalam dua puluh sembilan tahun festival ini telah ada.

Ada demo masak dan ceramah yang membahas menggunakan tradisional dan manfaat kesehatan tetapi ada juga gerakan inovatif yang mengekspresikan cinta yang tinggi-besar ini makanan pedas di Bawang putih Besar Cook-off yang memiliki entri seperti es krim bawang putih, bawang putih minuman ringan !

Waikiki Spam Jam

Dimana: Waikiki, Hawaii, Amerika Serikat

Ketika: April 25, 2009

Mengingat itu daerah dengan pasokan daging langka selama periode Perang Dunia II, kepulauan ini sungguh-sungguh memeluk daging kaleng biru-merah muda dan kini telah menjadi pasar Spam yang paling setia!

Selama ini festival jalanan, penari Hula melakukan sementara hakim mahkota Spam Mr dan Miss dan koki atas Hawaii membuat resep baru merayakan produk daging agar-agar!

Pejalan kaki mendapatkan sampel segalanya dari Burgers Spam untuk Spam MUSUBI – semacam sushi tapi dengan spam, bukan ikan. Juga, festival ini berfungsi sebagai tujuan filantropi yang menguntungkan Hawaii makanan bank, yang merupakan Nirlaba terbesar di Hawaii yang feed papa.

Ivrea Oranye Festival

Dimana: Ivrea, Italia

Kapan: Tanggal terakhir: 25-28 Februari

La Tomantina telah disebutkan dalam daftar sebelumnya tetapi tidak berarti adalah bahwa hanya buah-melempar festival! Para Ivrea Oranye Festival berasal dari abad ke-12 bila selama parade dan perayaan kota, gadis-gadis akan melemparkan jeruk dari balkon mereka untuk mendapatkan perhatian dari anak yang mereka sukai. Anak-anak mulai membalas (tidak menyebutkan jika kekaguman rahasia itu dibalas tapi tentu jeruk itu!) Dan ini berkembang menjadi persaingan yang berantakan antara gadis balkon dan anak-anak jalanan. Ia tidak sampai Perang Dunia II ketika aturan jeruk rumit pertempuran akhirnya ditata. Hal ini bebas bagi siapa saja untuk berpartisipasi dengan bergabung dengan salah satu dari sembilan tim berjalan kaki atau menjadi anggota kru kereta.

Karnaval di Vilanova i La Geltru

Permen Melontar Melawan

Dimana: Vilanova i La Geltru, Spanyol

Ketika: Lemak Selasa (Mardi gras; tanggal berikutnya adalah Februari 14, 2010)

Apa yang awalnya protes larangan Canrivale Rezim Franco, itu sekarang ini festival tahunan yang sejauh perjuangan makanan termanis di dunia – pernah!

Perayaan dimulai pada Selasa Lemak dengan Wars Meringue mana membuka toko roti dan kue pingsan amunisi gratis untuk anak-anak. Gaun dewasa dalam warna Masyarakat Karnaval masing-masing dan menghadiri pesta dan menyamar sebelum mereka bergabung dengan anak-anak di jalan-jalan dalam apa veritably berubah ke yang manis-gigi-untuk-semua!

Diperkirakan bahwa lebih dari 200.000 kg makanan telah disumbangkan untuk perjuangan makanan dan itu semua rentang dari pie untuk permen untuk sereal. Festival diakhiri dengan upacara penguburan sarden untuk menandai awal puasa dan Prapaskah.

Olney Pancake Ras

Dimana: Olney, Inggris, Inggris

Kapan: Hari Pancake atau Lemak Selasa (tanggal berikutnya adalah Februari 14, 2010)

Tepat 11:55 pada hari Selasa Shrove (hari Pancake alias, alias lemak Selasa) wanita lokal merakit karena mereka mengenakan attires ibu rumah tangga tradisional dan menjalankan 415 meter melalui jalan-jalan Olney membawa penggorengan!

Pancake yang melemparkan pada awal balapan dan itu suatu keharusan bagi pemenang untuk melemparkan pancake nya di finish. Ras ini telah menjadi tradisi sejak 1445 Olney dan pada tahun 1950 kompetisi diperluas untuk menyertakan persaingan panekuk bersahabat dengan ibu rumah tangga dan wanita muda Liberal, Kansas di Amerika Serikat.

Tahunan Yuma Selada Hari

Dimana: Yuma, Arizona, Amerika Serikat

Kapan: Terakhir Tanggal: 23-25 ​​Januari 2009

Yuma cukup dikenal sebagai ‘Ibukota Selada Dunia’. Ini mungkin terdengar agak konyol, tetapi mengingat yang Yuma menghasilkan senilai $ 1,5 miliar dari pendapatan pertanian Arizona dan menyediakan 90 persen dari sayuran musim dingin di Amerika Utara, itu cukup hal yang tepat untuk memberikan selada sedikit rasa hormat!

The highlight of adil Vegetarian adalah patung Selada itu, bowling Kubis, Kontes Homegrown Memasak dan ‘adil Salad terbesar di Dunia. ”

 

 

Sumber : http://www.thisblogrules.com/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s