Cagar Alam Kronotsky Rusia

Para Kronotsky Cagar Alam memegang kacamata tak tertandingi bahkan untuk wisatawan yang paling berpengalaman. Ada air terjun yang hangat mengalir turun dari batu, rumpun tanaman laut dan koloni burung berisik di pantai, jalan sempit dengan dinding raksasa dan bunga rumput, gunung berapi yang megah dengan atasan yang mengepul, lembah-lembah sungai yang dalam dan geyser spektakuler.

 Bagaimana Anda seperti berlian?

Setiap bagian dari Reserve benar-benar indah, bahkan embun.

Cloudberry itu.

Sweetbrier menunjukkan bahwa musim panas sudah dekat.

Beruang ikan berikut.

 Apakah Anda tahu apa jamur yang disebut?

Para trinil tiba di awal Agustus.

Mereka memakan berbagai buah termasuk crowberry dan mengisi ruang dengan suara mereka.

Sebuah populasi besar singa laut dapat ditemukan di Semenanjung Kronotsky.

Beruang di mana-mana. Tidak peduli apa yang hewan yang akan Anda mengambil gambar, beruang akan selalu hadir terhadap latar belakang.

Jadi seperti photobomb beruang ditembak …

Pada hewan musim panas menderita nyamuk dan menunggu cuaca hujan akan datang.

Ada tanaman embun indah yang memakan nyamuk dan serangga kecil lainnya menangkap mereka dengan kaki lengket.

Embun tanaman dan cloudberry.

Embun tanaman dan jamur.

Beruang ini telah terlalu banyak makan ikan dan beristirahat. Mereka tidak menghasilkan apapun gerakan saat tidur itu sebabnya tidak datang terlalu dekat berpikir bahwa mereka bisa mati.

Ini beruang legendaris mengenakan kerah dengan antena yang membantu untuk membuat kontribusi yang cukup besar ke dalam ilmu pengetahuan tentang hewan-hewan ini. Hal ini juga berkomunikasi dengan kosmonot, jenderal dan menteri dan menjadi beruang pertama yang dilihat oleh ribuan orang untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Menikmati pagi yang indah dan tenang.

Ini adalah pandangan dari pegunungan.

Ini adalah apa Semenanjung terlihat seperti di musim dingin.

Anda tidak akan pernah melupakan tempat setelah Anda kunjungi sekali. Anda akan kehilangan suara laut, gunung berapi tertutup salju, luas dan populasi besar beruang dan serigala, kesendirian dan kabut, bau rumput basah, siluet redup semak-semak dan pohon.

Ini rubah bernama Alice sibuk dengan penangkapan ikan dan burung dan memberikan anak-anaknya dengan makanan. “Ayah dari keluarga ‘kehilangan minat dalam anjing lama dan sekarang tetap saja. Para vixen juga mencoba untuk tinggal jauh dari anak anjing setelah mereka disertakan dengan makanan. Hanya 4 anak anjing keluar 6 masih hidup sampai sekarang.

Rubah terjebak dalam jaring ikan kiri terdekat dan menghabiskan banyak upaya mencoba untuk meninggalkan daerah air mendekati cepat. Dia beruntung bisa ditemukan oleh manusia tapi bukan oleh beruang. Turis memotong tali di lehernya, tetapi rubah bahkan tidak bisa berdiri. Ini merangkak ke air untuk minum dan kemudian bersembunyi di sebuah lubang terdekat di mana ditemukan hari berikutnya …

Mengapa orang bisa begitu ceroboh dengan membuang sampah di sekitar? Memancing jaring yang ditinggalkan baik di laut dan di pantai membunuh banyak hewan.

Mendapatkan bantuan dokter hewan tidak mungkin dalam kasus ini. Rubah tidak bisa bergerak, makan dan minum. Jalan terdekat adalah 100 km jauhnya dari tempat itu, sebuah pusat dokter hewan bahkan lebih lanjut. Mempekerjakan helikopter untuk mengambil rubah untuk Petropavlovsk kota akan biaya sekitar 16000 USD. Tapi tidak ada helikopter yang tersedia hari-hari karena kondisi cuaca buruk. Bahkan manusia tidak akan mendapatkan bantuan yang berkualitas jika dibiarkan di sana. Jadi apa yang bisa dilakukan dalam kasus yang berharap untuk hasil terbaik untuk rubah dan lebih berhati-hati tentang situasi ekologi di masa depan.

Rubah tidak pernah bisa bertahan hidup. Vixen yang terus menaikkan 9 anak anjing yang tidak pernah lapar seperti air di dekatnya berlimpah dengan ikan. Tidak seperti Alice, ia adalah ibu yang baik. Anak anjing muda takut orang. Segera mereka akan tumbuh dan memahami bahwa orang-orang yang mengunjungi Reserve tidak berbahaya sama sekali.

Sayang bahwa hewan tinggal di tempat yang begitu kaya dengan makanan harus mati.

Sumber : http://englishrussia.com/2011/08/11/meanwhile-in-the-kronotsky-nature-reserve/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s