Kota terkotor di planet ini

Posted on 18 Agustus 2011 oleh kulichik

Dalam mengejar mineral yang berguna manusia cenderung melupakan pentingnya situasi ekologis. Dalam kasus kecerobohan tersebut terus, planet kita dapat segera berubah menjadi lain Mars. Hari ini kita akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan salah satu contoh perilaku unthoughtful manusia. Selamat datang Karabash, kota terkotor di planet ini.

Karabash kota yang terletak di wilayah Chelyabinsk ini dihuni oleh 15000 orang. Kota terangsang pada tahun 1822 di lokasi pemukiman Tatar kuno. ‘Karabash’ kata ‘kepala hitam’ berarti dalam Tartar sebagai deposito tembaga yang luas itu terletak di sini.

Setelah beberapa dekade pertambangan bijih kota berubah menjadi daerah darurat lingkungan sebagai perusahaan tidak memiliki tanaman sampah sejak awal.

Perusahaan ini memproduksi dan mengusir lebih dari 180 ton gas per tahun yang berubah menjadi hujan asam yang meliputi wilayah yang berdekatan. Banyak debu yang terkandung dalam udara yang membuatnya sulit untuk bernapas. Hujan asam jangan biarkan herbal tumbuh. Setelah tumbuh-tumbuhan hujan dan angin mati mencuci tanah mengubah gunung menjadi batu.

Bagian utama kota mengingatkan desa. Masyarakat setempat menderita penyakit genetik yang berbeda seperti kanker, kelumpuhan otak, kelemahan pikiran, eksim, dll

Karena produksi situasi ekologi lama yang buruk metalurgi ditangguhkan. Salah satu bagian seperlima penduduk kehilangan pekerjaan. Masyarakat melihat krisis yang mendalam dan populasi menurun menjadi 15 000 orang.

 Apakah Anda melihat terricones? Mereka dibentuk oleh lendir yang dibuang di dekat tanaman.

Jangan Anda berpikir bahwa tempat ini menyerupai Planet Merah?

Ini memiliki sungai oranye dan bumi.

Ada kawah di tanah.

 Sulit untuk percaya bahwa tempat tersebut dihuni oleh orang-orang.

Itulah yang hutan biasanya harus terlihat seperti.

Lokasi: Karabash

 

Sumber : http://englishrussia.com/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s