Slieve Donard Overlook (lagi), Teh dengan Violet, Cushendall, Cushendun, Kepala Torr, dan Dunluce Puri

Setelah sarapan saya roti soda roti Prancis hari 4 dari tur foto, saya dimuat diri dan barang-barang saya ke dalam van dan kami berangkat untuk satu op foto terakhir di Slieve Donard Overlook. Tapi pertama …. The Secret Garden.Malam sebelumnya, saat van berbelok ke jalan dari jalan masuk b & b, kita melihat ke samping pintu masuk melengkung melihat ke sebuah taman indah-dimanikur kami segera dijuluki The Secret Garden. John berjanji untuk berhenti di sini keesokan paginya seperti yang kita mulai apa yang akan menjadi perjalanan hari yang sangat penuh untuk Ballycastle. Karena taman ini adalah milik pribadi, kami tidak bisa sangat baik hanya jorok di dalam, gembira memotret.Yang terbaik yang kita bisa mengelola itu tembakan seperti di atas, memberi sekilas ke dalam taman dongeng. Setelah itu, kami kembali ke Slieve Donard Overlook untuk satu pandangan terakhir dari Pegunungan Mourne. Saat itu hujan.Di Irlandia. Bagaimana tidak biasa.

Kami tidak keberatan hujan banyak karena, seperti setiap fotografer tahu: awan hujan = adegan menarik, seperti dappling matahari dan bayangan awan pada foto di atas.

Kami juga kembali ke tempat ini untuk membantu waktu berlalu sampai Waktu Teh dengan Violet. Ingat, dalam posting terakhir saya, saya menyebutkan bahwa sambil menikmati makan malam kedua di Perancis Percy (saya masih tidak ingat apa yang saya makan malam itu), teman Yohanes dan Violet tamu khusus mengundang kami semua ke rumahnya untuk Irlandia yang tepat Teh.

Dari Slieve Donard Overlook seterusnya, kami berhenti di sebuah jembatan batu melengkung (tidak ada foto saya ternyata sangat baik dari tempat ini) dan kemudian di sebuah taman mobil kecil di negara di mana pejalan kaki mengikuti jalan setapak memeluk bukit tinggi (atau mungkin itu sebuah gunung kecil?). Dapatkah Anda melihat pejalan kaki kecil mungil di sepanjang jalan di foto ini?

Aku berbalik untuk melihat di seberang jalan dari tempat parkir dan fokus kamera pada pondok batu indah dengan pintu merah cerah.

Kafilah berhenti untuk ops foto pasangan lagi sebelum hujan mulai turun berat, memaksa kami di dalam kendaraan di mana jendela berkabut up karena pemanas / defrost tidak bekerja dengan baik. John menelepon Violet untuk memeriksa status Teh, dan jalan kami pergi menuju Rathfriland.

Sejujurnya aku tidak tahu apa yang kuharapkan tentang rumah-rumah di Irlandia. Saya kira saya membayangkan bahwa setiap rumah terbuat dari batu, memiliki atap jerami, dan di sisi kecil-ish. Rumah di Irlandia – setidaknya, yang saya lihat – semua cukup besar – seperti besar seperti rumah-rumah di subdivisi Houston.

Violet semua diatur dan siap untuk kita. Dia cukup menyebar: kue dan cookies dan scone, semua cantik diletakkan di taplak meja putih yang indah. Tentu saja, kita semua sampel semuanya di meja dan mencuci tarif manis turun dengan kopi dan teh (kami sepakat bahwa kue spons berisi krim adalah yang terbaik). Aku menyukai kue yang begitu banyak yang saya purchsed buku masak Irlandia dari Amazon setelah saya kembali ke Texas (ok, kue bolu itu tidak satu-satunya alasan saya membeli buku resep itu, tapi untuk orang yang tidak masak banyak lagi, itu adalah pertama kalinya aku benar-benar berpikir tentang mencoba untuk memasak beberapa hidangan Irlandia sendiri).

Oh, overload gula. Untuk sisa hari itu, tidak satupun dari kita sangat lapar dan kami semua memerangi sleepies. Aku tidak tahu bagaimana John berhasil mengemudi jarak. Apakah saya menyebutkan bahwa itu adalah hari yang panjang cukup dijejali ops foto?

Dari rumah Violet seterusnya ke kota-kota pesisir kembar Cushendall dan Cushendun. Dalam hujan. Yah, itu cerah sebagian dari jalan sampai kita memasuki pinggiran Cushendall.

Kami melewati Cushendall untuk berhenti di Cushendun dan saya adalah orang yang hanya berani hujan dan mendapatkan beberapa terkunci dari pelabuhan kecil yang indah dengan jembatan batu melengkung (perhatikan hujan memukul air).

Syukurlah saya Vortex Badai penutup kamera Media Jaket hujan. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan tanpa itu.Penutup akhirnya mendapat jenuh pada beberapa titik selama hari hujan tertentu di Semenanjung Dingle (posting kemudian dari sekarang), tetapi untuk sebagian besar, yang dilapisi nilon kuning terang bekerja sangat baik untuk menjaga air off dan keluar dari SLR yang berharga saya .

Berangkat Cushendun, karavan putih kami bepergian Jalan Kepala Torr untuk foto berbagai berhenti di sepanjang Pantai Antrim. Saya telah menulis ini sebelumnya dan aku akan menulis lagi: mana-mana aku melihat perjalanan ini diadakan adegan keindahan yang luar biasa. Kepala Torr Jalan (itu apa yang mereka sebut, meskipun secara resmi dapat disebut sesuatu yang lain) adalah jalan melengkung sejajar dengan garis pantai. Adegan pedesaan hijau gorse dan mendalam dan domba dan rumah yang indah dan matahari dan awan memenuhi jendela bidik kamera.

Kepala torr (“Rock Tinggi”) dinamakan demikian karena erosi tanah yang menemukan batu bermetamorfosis bawah. Ini batu yang menonjol menandai jarak terdekat antara Irlandia dan Skotlandia (12 mil). Ada stasiun penjaga pantai baru tepat di atas bukit, dan stasiun penjaga pantai lama (dibangun dari batu, secara alami) yang tersisa di reruntuhan agak indah di samping sebuah taman mobil baru.

Melihat keluar ke tanjung, yang adalah Kepala Torr

Pandangan lebih dekat Kepala Torr

Kepala torr dan Skotlandia di luar

Putih, hijau, dan biru

Pandangan dari taman Kepala Torr mobil

Sepanjang jalan sempit dari jalan utama menuju parkir adalah pagar tebal diisi dengan fuschias liar cantik. Saya belum melihat fuschias sejak hari-hari Seattle, dan bahkan kemudian, fuschias aku melihat berada di keranjang menggantung dan tidak benar-benar tumbuh di alam liar.Bunga-bunga yang indah tidak asli Irlandia, tetapi tumbuh subur di seluruh wilayah pesisir karena cuaca kondusif.

Bukan foto terbesar di dunia, tapi saya tidak punya lensa makro saya dengan saya untuk perjalanan ini. Yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah closeup menggunakan 24-105, dan yang tidak selalu bekerja dengan sangat baik.

Setelah sekitar 45 menit di halte ini, kami melanjutkan perjalanan kami menuju menembak matahari terbenam di Dunluce Castle. Kami tidak berhenti untuk makan malam di Bar Hunter, di mana aku memesan kari pertama saya di Inggris (ingat, Irlandia Utara dianggap bagian dari Inggris).Delish! Bahkan John setuju, dan aku cukup yakin dia makan banyak kari selama tur fotonya.

Kami menginap di Brown Gedung akomodasi malam kami berkendara di Negara sebelum ke kastil. Aku bahkan tidak tahu di mana untuk memulai dengan tempat magis. Ini daya tarik wisata utama, tetapi karena jam di mana kami tiba, semuanya ditutup dan para turis sudah pergi. Kami memiliki seluruh tempat itu untuk diri kita sendiri. Tentu, kita tidak bisa benar-benar berjalan di dalam kastil pada waktu malam, tapi kesempatan foto di mana-mana. Matahari terbenam dan emas di kejauhan, sebuah badai badai biru-merah muda awan diseduh. Puri moody, pemandangan laut yang dramatis … .. dan itu dingin, berangin, dan basah. Benar-benar menakjubkan.

Ketika kami selesai sampai satu jam kemudian, kami kembali ke penginapan malam kami. Country House Brown adalah tempat yang cukup bagus, dengan beberapa peringatan. Aku menulis sebuah review di TripAdvisor. Panas sedang (plus menguntungkan mereka). Panci listrik panas saya tidak bekerja dan sudah terlalu larut malam untuk turun dan mencoba untuk mendapatkan penggantian (minus), jadi saya tidak bisa memperbaiki teh saya telah begitu datang untuk menikmati dan mengandalkan. Toilet membuat suara menghebohkan BESAR seperti itu sekarat atau sesuatu, jadi aku mencoba untuk tidak menyiram terlalu banyak kali pada malam hari. Dan kamar saya tidak memiliki meja. Sebaliknya, itu semacam hak “langkan” atas radiator panas yang cukup besar untuk menampung laptop kecil dan mouse (saja) dan saya HD portabel jika saya mengatur segalanya begitu. Dan tidak ada kursi – hanya bangku. Sigh. Satu harus membuat hubungannya dengan apa yang telah, kan?

Sarapan pagi berikutnya, dan lucu converation dengan pemilik pondok banyak bicara / operator cukup membantu (makanan yang baik selalu membantu suasana hati saya).

Sumber : http://rebeccalatsonphotography.wordpress.com/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...