Tunjukan Tangan Anda

Kadang-kadang tangan seorang pria dapat memberitahu Anda lebih dari potretnya … Dalam posting ini anda akan melihat banyak tangan indah: yang dimainkan 5.000 konser, menggali 150 ton kentang, yang dilakukan 20.000 operasi dan beberapa orang lain.

Tangan yang menarik 40.000 karikatur.

Boris Yefimov, kartunis, meninggal pada usia 108 tahun.

“Saya punya kesempatan untuk berjabat tangan yang baik dalam hidup saya. Saya ingat dengan jelas jabat tangan dengan Mussolini.Ia menerima delegasi Soviet 11 orang dan menyapa setiap orang secara pribadi. Mussolini cantik, spektakuler – dalam setelan sipil putih dan dua-nada sepatu. A real keren! Sebenarnya, kebetulan saya berurusan dengan orang-orang hebat banyak. Aku melihat dan mendengar Lenin, saya mengucapkan perpisahan terakhir Lunacharsky. Saya pernah berbicara dengan Stalin di telepon dan makan malam dengan Tito … ”

Tangan yang membedah lebih dari 8.000 mayat.

Yusuf Laskavy, ahli patologi, 68 tahun.

“Menurut stereotip, ahli patologi datang untuk bekerja di pagi hari, minuman setengah gelas alkohol publik, gulungan lengan baju, mengambil pisau besar dan nyali mayat sepanjang hari. Namun pada kenyataannya, pekerjaan utama kami adalah studi mikro-persiapan yang diambil oleh ahli bedah dari sepotong mayat untuk menentukan penyakit. Sayangnya, stereotip terus berlanjut karena semua orang menonton banyak film-film Amerika. Selalu ada yang Yahudi kecil dalam gelas kepada siapa detektif datang dengan sepotong kecil batu bara di tangan dan yang menetapkan bahwa batubara ini dalam manusia masa lalu putih 32 tahun yang makan ayam 2 jam sebelum kematiannya. Atau inilah gambar lain: seorang pria serak dengan lengan berbulu dan dada berbulu. Saya berhasil menggabungkan kedua karakter: di satu sisi, saya adalah seorang Yahudi memakai kacamata, dan di sisi lain, saya memiliki lengan berbulu. ”

Tangan yang tidak lebih dari 3.000 khitanan.

Ishaya Shafit, moi sebuah, 41 tahun.

“Tangan moi yang mudah dikenali di antara ribuan orang lain. Anda hanya harus melihat ibu jari dan telunjuk. Intinya adalah bahwa bayi yang disunat tanpa sarung tangan bedah karena pada salah satu tahap operasi moi telah menggunakan kuku, yang karena alasan ini diasah secara khusus. ”

Tangan yang bergerak terpisah mulut 4,116 kali pemangsa.

Askold Zapashny, pelatih pemangsa, Artis Rakyat Rusia, 27 tahun.

“Jika Anda bertanya-tanya apakah aku pernah meletakkan tangan di mulut pemangsa, maka sebenarnya saya melakukannya hampir setiap hari. Dan itu tidak hanya tangan, tetapi kepala juga. Untuk nomor ini kita khusus memilih hewan muda dan melatih mereka sejak usia dini. Tidak semua pelatih pemangsa sangat beruntung untuk memiliki hewan, tetapi kita. Harimau bernama Martin hanya funky. Kami memiliki keyakinan besar dalam dirinya. Itu berarti, dia menyerang tidak begitu sering … ”

Tangan yang dilakukan 7.500 operasi plastik.

Alexey Borovikov, kepala Institut Bedah Plastik, 54 tahun.

“Saya seorang dokter bedah. Aku berdarah pasien saya dan ini berkaitan dengan risiko kematian. Dan jika pasien siap untuk mengambil risiko ini, itu berarti bahwa ia memiliki keinginan yang benar-benar kuat untuk mengubah fitur dari tubuh. Pekerjaan saya adalah untuk membantu dia. Jika seorang gadis ingin payudara silikon besar – mengapa tidak? Tanganku bisa mengubah nasibnya. ”

Tangan yang memainkan biola konser 5,000.

Tatiana Grindenko, Artis Rakyat Rusia, 59 tahun.

“Pada awalnya saya benar-benar merawat tangan saya sebagai musisi I’ma. Tapi kemudian aku mendapat restu dari orang tua untuk mengembalikan gereja dan membangun gereja rumah. Kemudian tangan ini sangat diremas tanah liat, jerami dan pupuk kandang.Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya ketika saya tidak mengurus mereka – ide itu melampaui ketakutan-ketakutan saya. ”

Tangan yang dibangun 33 rumah.

Nikolay Krasko, pembangun, 51 tahun.

“Saya membangun rumah kayu. Semua sendiri, dimulai dengan fondasi dan berakhir dengan paku terakhir. Orang-orang tidak percaya ini, mereka mengatakan: “Bagaimana dengan kasau? Bagaimana Anda mengatur untuk mengatur mereka semua sendirian “Saya memiliki teknik dan alat khusus?. Mengapa bukan pendaki ditanya mengapa dia naik gunung sendirian? Saya ingin membuktikan diriku sendiri bahwa aku bisa mengatasi kesulitan. Ambil di tangan dewan kapur, rasanya seperti sutra. Itu sebabnya pemandian yang dibangun itu – Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan pecahan tunggal “.

Tangan yang memegang 260 boneka.

Vladimir Mikhitarov, dalang, 59 tahun.

“Kinerja pertama saya diadakan di Jepang. Setelah pertunjukan, saya bertanya penonton dalam bahasa Jepang: “Bagaimana Anda menyukainya?” Diam. Mereka terkejut. Lalu aku berkata: “Sekarang saya akan mengungkapkan rahasia. Anda tidak akan percaya tapi semua orang yang bermain di depan Anda sekarang adalah boneka “Setelah jeda, saya melanjutkan:” Saya akan mengungkapkan satu rahasia Anda lebih mengerikan:. “. Saya terlalu boneka” Setelah itu ada tepuk tangan yang luar biasa. ”

Tangan yang membuat 15,000 sesi penyembuhan.

Allan Chumak, 70 tahun.

“Orang sering bertanya kepada saya bagaimana mungkin aku dapat memberitahu tentang penyakit semua orang hanya dengan menggeser tanganku di depannya. Masalahnya adalah bahwa saya mengambil semuanya dalam satu kompleks. Tapi aku bisa bekerja tanpa tangan. Ini adalah alat tambahan. Jika besok mereka, misalnya, dipotong, saya tidak akan kehilangan hadiah saya. ”

Tangan yang terikat lebih dari 3.000 hubungan perintis.

Lyudmila Sosnovik, seorang pemimpin pelopor, 82 tahun.

“Seorang perintis kamp, ​​1939. Ketika semua orang meninggalkan kamp untuk tur berjalan, tiba-tiba aku melihat cahaya di salah satu kamar. Aku masuk dan menemukan seorang anak lelaki tunawisma tidur dengan kutu berjalan pada tubuhnya. Dia mengatakan bahwa namanya adalah Zhenya dan bahwa orang tuanya meninggal. Lalu ia pergi. Tapi tiga hari kemudian kembali lagi, bersama dengan teman-temannya. Selama Perang Dunia II anak ini menerima Pahlawan Uni Soviet dalam Pertempuran Prokhorovka. ”

Tangan yang menggali 150 ton kentang.

Lidiya Morozova, petani, 78 tahun.

“Apa itu tanah? Ini ibu kami, perawat kami. Seorang koresponden pernah mengatakan bahwa itu kotoran! Kotoran? Berani-beraninya dia bilang begitu? Kata-kata ini membuat saya menangis. Apa yang terjadi di dunia ini? Tidak memotong, menggali tidak ada – sehingga banyak lahan yang terbuang … saya bekerja baik pada pertanian dan dalam sebuah kolkhoz. Pada tahun 1961 teman saya memberi saya dua kelinci, jantan dan betina, dan aku set ke peternakan kelinci. Sekarang aku punya 40 dari mereka. ”

Tangan yang dibuat hampir 20.000 operasi jantung.

Leo Bokeriya, ahli bedah jantung kepala Federasi Rusia, 65 tahun.

“Jantung tidak pernah terlihat menakutkan. Ini sangat indah. Organ ini tersusun sangat cerdik – dua auricles, dua ventrikel dan pembuluh darah yang memberi makan itu – tidak berlebihan. Ada beberapa operasi yang sulit ketika aorta pasien diperas dan jantung berhenti selama beberapa jam. Pada saat ini Anda memahami bagaimana banyak Anda sekarang perlu konsentrasi, kesabaran dan sikap tenang untuk segala sesuatu yang terjadi di ruang operasi. ”

melalui esquire.ru

 

Sumber : http://englishrussia.com/

Published by

unehunikdananeh

Cari semua yang Uneh di sini...

Leave a Reply

